Disebut Kena Gangguan Mental, Fuji Utami: Karma Pasti Berlaku!

JABAREKSPRESFuji Utami atau yang lebih akrab disapa Fuji, saat ini Kembali ramai diperbincangkan jagat media sosial terutama Instagram.

Diketahui Fuji Utami diserang oleh komentar jahat netizen saat melakukan live di Instagram pribadinya.

Netizen memuliskan komentar negatif saat kekasih Thariq Halilintar itu sedang melakukan siaran langsung sambil meriah wajahnya.

Masalah tersebut diduga berawal dari Batara Ageng selaku manager memilih berhenti bekerja dengan Fuji.

Netizen berspekulasi hal tersebut lantaran Batara yang tidak tahan dengan sikap adik ipar mendiang Vanessa Angel itu.

Tidak hanya itu, netizen dengan kejam bahkan menyebut Fuji terkena gangguan mental sehingga Batara memutuskan berhenti bekerja.

Sontak saja dalam siaran langsung tersebut, Fuji bertanya siapa orang yang memiliki gangguan mental itu.

Secara tidak langsung kalimat yang diutarakan Fuji juga menyinggung bahwa netizen bermulut pedas yang kerap mencaci orang lainlah yang memiliki gangguan mental.

Fuji dengan tegas mengatakan agar netizen menjaga tulisan mereka dan tidak menuliskan hal aneh yang dapat menyakiti orang lain.

Fuji bahkan secara gamblang menyebutkan bahwa karma itu berlaku untuk setiap orang yang melakukan kejahatan pada orang lain.

Netizen lainnya membela Fuji dengan menuliskan karma itu nyata, yang langsung saja diiyakan oleh Fuji.

Gadis berusia 20 tahun itu menyebut netizen yang jahat akan terkena karma beribu-ribu kali lipat balasan dari Tuhan, karena menurutnya karma itu pasti berlaku.

Alih-alih memperpanjang urusan itu, Fuji dengan sabar membiarkan netizen yang berkomentar jahat pada dirinya.

Fuji juga tidak tertarik untuk melaporkan tuduhan jahat yang ditujukkan pada dirinya saat sedang melakukan siaran langsung di Instagram.

Fuji mengatakan agar netizen lebih bijak dalam menggunakan media sosial dan menuliskan hal baik-baik saja, serta menjaga tutur kata pada orang lain.

Perlu diketahui, bahwa semenjak namanya semakin melambung dan banyak dikenal oleh masyarakat, Fuji kerap menjadi sasaran cacian dan kometar jahat netizen.

Tidak hanya keluarganya, bahkan prestasi dan kehidupan percintaanya pun tak pernah luput dari komentar miring netizen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan