Daftar Lagu Terbaik 2022, NewJeans Kalahkan BLACKPINK!

JABAREKSPRES – Daftar lagu terbaik 2022 oleh Rolling Stone baru saja dirilis kemarin pada 5 Desember 2022.

Dari daftar lagu terbaik oleh majalah Rolling Stone bertajuk “100 Lagu Terbaik Tahun 2022”, tidak sedikit lagu K-pop yang masuk ke dalam daftar tersebut.

Berbagai lagu dari idola asal Korea Selatan banyak menduduki posisi yang membanggakan.

Mulai NewJeans, BLACKPINK, SEVENTEEN, dan STRAY KIDS berhasil menempati urutan teratas dari lagu K-pop yang masuk ke daftar “100 Lagu Terbaik Tahun 2022” versi majalah Rolling Stone.

Awal Desember ini, beberapa lagu dan album K-pop diketahui mendapat sorotan penuh dari majalah bulanan asal Amerika itu.

Beberapa lagu K-pop menempati urutan 50 besar dan dipilih sebagai bentuk apresiasi dari lagu-lagu hit terbaik yang dirilis tahun ini.

Lagu K-pop yang menempati posisi tiga teratas diawali dengan “HOT” oleh SEVENTEEN, yang berada pada posisi 38.

Kristine Kwak menyebutkan bahwa para pendengar tidak bisa tahan untuk bernyanyi “drop it like hot, hot, hot” saat mendengar suara petikan gitar.

Posisi kedua lagu K-pop teratas versi Rolling Stone ditempati oleh BLACKPINK dengan “Pink Venom” yang berada pada urutan nomor 35.

Menurut Rob Sheffield, Pink Venom merupakan lagu kebangsaan yang menyenangkan dengan glam rambut tahun delapan puluhan.

Melalui lagu “Pink Venom”, Rob menuliskan bahwa BLACKPINK memperingatkan semuanya agar tidak main-main dengan mereka, karena tidak dapat mengatasi racun venom merah muda.

Selanjutnya pada urutan tertinggi yang diraih oleh lagu K-pop, ditempati “Hype Boy” dari girl grup NewJeans.

Lagu debut dari idola asuhan ADOR itu memang sangat hit dan viral dikalangan masyarakat penikmat musik.

Gerakan yang sangat enerjik yang dibawakan oleh gadis-gadis muda serta lagu yang easy listening dan adiktif membuat “Hype Boy” banyak diminati.

Lagu tersebut berhasil meraih posisi ke-24 pada daftar “100 Lagu Terbaik Tahun 2022” menurut Rolling Stone.

Kristine Kwak menulis, “Hype Boy” memiliki koreografi yang membuat candu dan paduan suara para anggota yang menarik. Sehingga memungkinkan suara tiap anggota juga bersinar.

Sementara itu, merangkum dari laman rollingstone.com daftar lengkap lagu K-pop yang berhasil masuk posisi 100 besar lagu terbaik 2022 diantaranya:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan