Oreo Blackpink Special Bundle Pack, Dapat Ekstra Photocard Loh!

JABAREKSPRES – Oreo Blackpink kini sedang viral diperbincangan dan banyak diburu oleh masyarakat.

Tidak ketinggalan dalam meramaikan suasana, Shopee menyediakan special bundle pack Oreo Blackpink dengan stok terbatas.

Special bundle pack Oreo Blackpink ini akan segera diluncurkan pada perhelatan Shopee 12.12 mendatang.

Shopee akan mengadapakan promo special untuk produk Oreo Blackpink dengan kemasan eksklusif yang akan hadir pada Senin (12/12) nanti.

Diketahui dari laman resmi shopee.co.id, special budle pack Oreo Blackpink ini akan memiliki isi yang menarik dengan ekstra photocard anggota Blackpink.

Warna kemasan pada special budle pack Oreo Blackpink yang akan segera hadir ini sangat memanjakan mata dan menarik para khalayak terutama penggemar Blakpink (red Blink).

Desain kemasan budle pack tersebut berbentuk persegi panjang dan berwarna hitam elegan dengan kreasi police line yang berwarna hitam dan pink bertuliskan Oreo 12.12.

Untuk Anda yang belum kebagian Oreo Blackpink jangan khawatir, karena Shopee menyediakan berbagai kemasan Oreo Blackpink yang akan direstock setiap pukul 12:00 WIB di situs dan aplikasi Shopee.

Sebelumnya, Oreo Blackpink merupakan bentuk kolaborasi spesial antara perusahaan makanan Oreo dengan girl grup ternama dari Korea Selatan, Blackpink.

Mengusung tema warna dari grup asuhan YG Entertaiment tersebut, Oreo Blackpink tersedia dengan varian warna hitam dan pink yang biberi sentuhan khas Blackpink.

Oreo Blackpink juga menyediakan kemasan yang sangat menarik, tidak ketinggalan Oreo jenis ini memiliki beragam varian rasa.

Oreo Blackpink menyediakan varian Oreo Strawberry, Oreo Chocolate, Oreo Blueberry, dan Oreo Vanilla.

Selain itu, ada juga varian Oreo Blackpink multipack dengan berat 171 g yang paling banyak diincar karena berhadiah photocard anggota Blackpink.

Berbagai pilihan photocard anggota Blackpink akan tersedia jika Anda membeli Oreo Blackpink multipack.

Diantaranya terdapat photocard Jennie, photocard Jisoo, photocard Lisa, dan photocard Rose, serta photocard grup Blackpink dengan berbagai gaya.

Masing-masing Oreo Blackpink memiliki harga yang berbeda untuk setiap ukuran. Untuk Oreo Blackpink multipack dikenai harga RP 16.500.

Sedangkan untuk Oreo berbagai varian rasa dengan ukuran 119,6 g diberi harga Rp 9.700, dan untuk ukuran 123,5 9 dikenai harga Rp 9.900.

Tinggalkan Balasan