BEJAT! Seorang Kakek Tega Cabuli Anak di Bawah Umur, Ini Modusnya

KABUPATEN BOGOR – Anak di bawah umur N (4) menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh seorang kakek berinisial M (73) di sebuah rumah di perumahan Palad, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal Ipda AM Zalukhu kepada JabarEkspres.com menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada hari Rabu (30/11) lalu. Setelah pelaku berhasil membujuk korban untuk diajak keliling dengan menggunakan sepeda motor listrik.

 

’’Jadi kakek ini beralamat di Bugis, tetapi sering ke perumahan palad, nah pada tanggal 30 November pelaku ketemu korban di sekitar Perumahan,” jelasnya.

Pelaku dengan menggunakan sepeda motor listrik mencoba untuk mengajak korban keliling perumahan, namun saat itu korban menolak diajak oleh pelaku.

Karena memiliki hasrat, setelah ajakannya ditolak, pelaku ini kemudian mengimingi-imingi korban dengan menjanjikan akan diberikan uang, lantas korban terbujuk.

Di perjalanan saat keliling, pelaku memiliki niat jahat kepada korban, di tengah perjalanan, pelaku kemudian melihat ada sebuah rumah yang terlihat tanpa penghuni, diajaklah korban ke rumah tersebut.

 

Selanjutnya, pelaku melakukan aksi bejatnya di sebuah rumah itu, namun aksi tersebut diketahui oleh orang yang ada di dalam rumah.

“Kemudian mampir di salah satu rumah di perumahan palad, yang awalnya pelaku mengira rumah itu kosong, ternyata di dalam ada orang, setelah kejadian itu pemilik rumah lapor kepada RT RW lalu lapor kepada kami,” tambahnya.

Setelah mendapat laporan dari warga, lantas unit reskrim Polsek Klapanunggal melakukan penyelidikan dan penangkapan kepada pelaku pencabulan di rumahnya.

Dari pengakuan pelaku kepada petugas, hasrat itu timbul akibat sering kebanyakan menonton film porno di handphone milik pelaku.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *