CATAT GUYS! 6 Aplikasi Pinjol Legal Ini, Miliki Bunga Rendah Lho

Jabarekspres.com – Ada 6 aplikasi pinjaman online (pinjol) legal dengan bunga terendah.

Pinjol legal ini langsung di bawah pengawasan otoritas jasa keuangan (OJK). Ini yang membedakan dengan pinjol ilegal.

Bagi kamu yang lagi membutuhkan uang cepat karena kebutuhan mendesak sangat cocok jika mendapatkan aplikasi pinjol legal ini, agar kamu tetap aman dan sehat dalam bertransaksi keuangan.

 

Ini Dia 6 Aplikasi Pinjol Legal Dilansir dari Indofintech.com:

 

  1. Kredit Pintar

Aplikasi yang satu ini mampu memberikan limit besar pinjamannya mencapai Rp20 juta. Kamu juga bisa mendapatkan keringanan dengan sistem bayar bulanan.

Untuk tenor panjang yang ditawarkannya mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan.

Yang paling penting itu soal bunga rendah yang ditawarkannya mulai dari 0,8% dan suku bunga tahunan maksimum 11%.

  1. AdaKami

Penawaran pinjaman yang ditawarkan oleh aplikasi yang satu ini mulai dari Rp3 juta hingga limit besar mencapai Rp10 juta.

Dengan bunga rendah maksimumnya adalah 36% per tahun dan biaya layanan mandiri adalah 1,42% dari pokok pinjaman.

  1. MauCash

Aplikasi ini memberikan bunga rendah yang ditawarkan mulai dari 0,53% hingga 0,75% per hari atau menyesuaikan dengan tenor pinjaman yang dipilih.

Besaran pinjaman online yang ditawarkannya mulai dari Rp500 ribu hingga limit besar Rp8 juta

  1. Kredivo

Kamu bisa pinjaman kecil mulai dari Rp500 ribu hingga Rp1 juta. Nah yang satu ini bunga rendah yang ditawarkannya sebesar 0% untuk tenor 30 hari dan 2,6% per tahun untuk yang memilih cicilan 3,6, atau 12 bulan.

  1. Easy Cash

Dari mulai Rp1 juta hingga limit besar mencapai Rp20 juta bisa kamu dapatkan dalam aplikasi ini. Untuk bunga maksimum 24% per tahun dan bunga rendah di Easycash, yakni 0,8% per hari.

  1. Rupiah Cepat

Di sini, besaran pinjamannya mulai dari Rp600 ribu hingga limit besar Rp5 juta, yang bisa diangsur dengan sistem bayar bulanan. bunga rendah yang ditawarkan mulai 0,39% hingga 0,54%.

 

Bagi kamu yang ingin mendapatkan pinjol legal ini tentu ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Dalam artikel ini juga kami berpesan agar menghindari pinjol ilegal yang membahayakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan