HUT PU ke-77, Pemprov Jabar Komitmen Penuhi Kebutuhan Infrastruktur Masyarakat

BANDUNG – Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jawa Barat berkomitmen terus berusaha semaksimal mungkin memenuhi kebutuhan infrastruktur masyarakat. Salah satunya: Jalan Mulus (JAMU).

Hal itu diungkapkan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum kepada wartawan, usai upacara Peringatan Ke-77 Hari Bakti PU tingkat Jawa Barat di Gedung Sate kota Bandung, Sabtu (3/12).

Uu mengatakan, infrastruktur merupakan mukanya pemerintah. Maka jika masyarakat menilai berhasil tidaknya pemerintah dilihat dari pembangunan fisik.

“Jalan bagus masyarakat menyatakan (pemerintah) bagus, sebaliknya kalau jalan jelek sekalipun tidak memiliki kendaraan sendiri selalu aja menggerutu kepada pemerintah ,” ucap Uu.

Uu Ruzhanul mengakui masih banyak jalan provinsi yang belum dibangun. Meski demikian ada progres dari masing – masing tahun.

Menurutnya, halan rusak semakin sedikit dan semakin ringan kerusakannya, sehingga tidak stagnan dalam pemeliharaan dan pembangunan jalannya.

“Saya berharap masyarakat bisa memahami seandainya ada jalan milik Pemprov yang belum dibangun. Bukan kami tidak memperhatikan tapi waktunya yang belum,” tutur Uu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *