Jadi Fundraising ZIS Berbasis Ormas Terbaik, LAZ Persis dapat Penghargaan IFA Award 2022

JABAREKSPRES.COM – Lembaga Amil Zakat Persatuan Islam (LAZ Persis) yakni Pusat Zakat Umat (PZU) mendapat penghargaan Indonesia Fundraising Award 2022 (IFA Award).

Direktur Eksekutif Angga Nugraha mengatakan bahwa IFA Award merupakan ajang terpercaya dalam peningkatan fundraising dan gerakan kebaikan yang memberikan apresiasi dan penghargaan fundraising terhadap lembaga, badan, korporasi, media dan tokoh di Indonesia maupun internasional.

“Lembaga yang mendapat menghargaan adalah yang berkontribusi dan berprestasi dalam bidang penggalangan dana publik dalam berbagai program,” kata Angga di Kota Bandung, Rabu (30/11/2022).

Dia menjelaskan bahwa dalam ajang penghargaan ini, LAZ Persis atau PZU berhasil meraih penghargaan sebagai ‘Fundraising ZIS Berbasis Ormas Terbaik 2022’.

“Anugerah IFA merupakan syiar dakwah bagi lembaga zakat, terkhusus lembaga zakat berbasis ormas agar tetap amanah, profesional, transparan, dan akuntabel,” jelasnya.

“Juga menjadi gerakan kebaikan hadirnya
professional fundraiser di bidangnya masing-masing, sebab sentuhan kemanusiaan terlihat dari apa yang dilakukan oleh tim fundriser,” tambahnya.

Angga menyatakan bahwa penghargaan ini didedikasikan untuk seluruh donatur LAZ Persis, khususnya yang selama ini telah ikut berkontribusi dan terus memberikan dukungan terhadap program-program LAZ
Persis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *