One Piece 1065 Kapan Tayang? Ini Penjelasan dan Bocoran Ceritanya

Jabarekspres.com- One Piece 1065 akan dirilis pada hari Senin, 7 November, pukul 12 pagi JST. Isu yang sangat dinanti-nantikan ini muncul setelah sebuah cliffhanger besar mengenai hubungan antara Shaka Vegapunk dan Monkey D. Dragon.

Ada juga pertanyaan tentang apa ras khusus Bartholomew Kuma, yang pertama kali dibahas dalam edisi sebelumnya oleh putrinya, Jewelry Bonney. Meskipun tidak mungkin dijawab di One Piece chapter 1065, penggemar mungkin mendapatkan petunjuk lain tentang apa “ras spesial”-nya dalam masalah ini.

One Piece chapter 1065 kemungkinan besar akan mengungkapkan tujuan Shaka Vegapunk dan siapa tubuh “Stella”

Seperti disebutkan di atas, One Piece chapter 1065 akan dirilis pada hari Senin, 7 November pukul 12 pagi Waktu Standar Jepang. Ini diterjemahkan menjadi rilis pada hari Minggu, 6 November untuk sebagian besar pembaca internasional. Bersama dengan penggemar domestik Jepang, pembaca internasional tertentu akan melihat edisi tersebut dirilis pada Senin pagi, 7 November.

Penggemar dapat membaca masalah ini di layanan MANGAPlus Shueisha, situs web resmi Viz Media, atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha. Dua yang pertama adalah layanan gratis yang memberi pengguna akses ke tiga edisi pertama dan terbaru dari seri ini. Yang terakhir adalah layanan berbasis langganan berbayar yang memberi pengguna akses ke seri secara keseluruhan, termasuk serialisasi saat ini.

Episode diatur untuk dirilis pada waktu berikut untuk zona waktu yang sesuai:

Waktu Musim Panas Pasifik: 7:00, Minggu, 6 November

Waktu Musim Panas Timur: 10:00, Minggu, 6 November

Waktu Musim Panas Inggris: 16:00, Minggu, 6 November

Waktu Musim Panas Eropa Tengah: 17:00, Minggu, 6 November

Waktu Standar India: 20:30, Minggu, 6 November Standar

Filipina Waktu: 11PM, Minggu, 6 November

Waktu Standar Jepang: 12AM, Senin, 7 November

Waktu Musim Panas Australia Tengah: 12:30, Senin, 7 November

One Piece chapter 1065 kemungkinan besar akan fokus pada kelompok Topi Jerami Shaka Vegapunk dan Sanji. Penulis seri dan ilustrator Eiichiro Oda kemungkinan besar akan menggunakan masalah ini untuk mengatur sisa busur Pulau Egghead, serta membuat keberpihakan dan tujuan Vegapunk menjadi sangat jelas. Paling tidak, penggemar harus berharap untuk mengetahui dengan tepat mengapa dia memanggil Topi Jerami ke labnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan