My Hero Academia 359, Bisakah Mirio Menang Melawan Shigaraki?

Jabarekspres.com- Bagi kamu yang sedang mencari referensi bacaan untuk manga My Hero Academia. Berikut adalah pembahasan tentang My Hero Academia chapter 359.

Saat perang terakhir berkecamuk, itu tidak terlihat baik untuk para pahlawan di U.A. SMA. Katsuki Bakugo terluka parah setelah serangannya yang menghancurkan di bab sebelumnya.

Tomura Shigaraki berjalan menuju siswa muda itu saat Shota Aizawa memohon bantuan.

Sementara itu, Mirio Togata akhirnya melakukan sesuatu di My Hero Academia. Bersama dengan Tamaki Amajiki dan Nejire Hado, Tiga Besar berencana melindungi Bakugo dengan nyawa mereka sendiri.

My Hero Academia chapter 359 berakhir dengan Mirio menyatakan niatnya untuk melawan.

Mirio adalah petarung yang kuat tapi bisakah dia menghentikan Shigaraki?

Eri mampu mengembalikan Quirk Mirio yang sebelumnya hilang selama Perang Pembebasan Paranormal. Permeasi adalah kemampuan kuat yang memungkinkan Mirio menembus orang dan objek. Mirio adalah petarung yang sangat mengelak, jadi mendaratkan pukulan padanya akan sangat sulit bagi Shigaraki.

Neito Monoma memang menyalin kekuatan Aizawa untuk membatalkan Quirks, tapi dia tidak bisa membuka matanya selamanya. Chapter 359 membuatnya sangat jelas dengan ekspresi wajahnya.

Shigaraki akhirnya akan mendapatkan kembali kemampuan untuk meluruhkan apapun yang disentuhnya. Apa yang tidak membantu adalah dia bisa bermutasi lebih banyak jari. Itu berarti jangkauannya sangat besar. Untuk alasan ini, Mirio adalah salah satu dari sedikit pahlawan yang dapat melawannya dengan aman.

 

Mirio juga mendapat dukungan dari Tamaki dan Nejire

 

Mirio sangat menghargai persahabatan, itulah sebabnya dia memberikan pidato motivasi di My Hero Academia Chapter 359. Dia ingin Tamaki dan Nejire menjadi yang terbaik saat mereka melawan Shigaraki.

 

Tamaki memiliki kemampuan untuk mewujudkan apapun yang dia makan. Mengingat jumlah pekerjaan persiapan untuk perang terakhir, ia kemungkinan akan memiliki sayap burung yang memungkinkannya terbang.

 

Sementara itu, Nejire dapat melepaskan gelombang energi yang kuat saat dia melayang di udara. Mereka harus dengan nyaman menghindari kekuatan Shigaraki yang membusuk.

 

The Big Three sangat dihargai untuk pekerjaan mereka di bidang pahlawan. Tentu saja, mereka hanya menjadi lebih kuat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan