Contoh Surat Pesan dan Kesan MPLS Untuk Kakak OSIS, Pasti Diingat Oleh Kakak Kelas

Jabarekspres.com- Kegiatan MPLS akan berlangsung selama beberapa hari. Biasanya pada akhir acara panitia akan menginstruksikan anak kelompok yang dibimbingnya untuk menuliskan pesan dan kesan selama MPLS kepada panitia kakak OSIS.

Bagi kamu yang sedang mencari inspirasi atau contoh kata-kata untuk kesan dan pesan selama MPLS, jabarekspres.com akan memberikan contohnya.

Sebaik mungkin kesan dan pesan yang ditulis berisi positif, sehingga nantinya kegiatan ini akan dikenang dan silaturahmi akan terus terjalin.

Berikut adalah contohnya:

Pesan MPLS

  1. Saya berharap MPLS ini menjadi awal bagi kami para siswa baru untuk berkembang lebih baik lagi, menambah skill dan wawasan secara akademik maupun non akademik, serta dapat memanfaatkan fasilitas sekolah semaksimal mungkin.
  2. Kesan: Setelah mengikuti rangkaian MPLS kali ini saya mendapatkan banyak wawasan baru. Sebenarnya di awal-awal kegiatan saya sudah mengira bakal banyak momen perpeloncoan yang berujung kepada pembully-an disertai dengan ucapan kata-kata kasar. Namun, beruntung sekali itu hanya dugaan saya, dan kenyataannya saya banyak mendapat motivasi dan trik-trik belajar dari para mentor, dari para guru, serta para pendamping. Mereka terlihat begitu semangat untuk menuangkan dan membagikan pengetahuan.
  3. Semoga sekolah dapat memberikan program-program yang dapat meningkatkan skill kami, tidak hanya selama proses belajar mengajar saja, namun kegiatan ekstra yang dapat mengembangkan potensi kami nantinya.
  4. Semoga tujuan dari dilaksanakannya MPLS ini dapat tercapai, teman-teman bisa saling berbaur dan mengenal. Karena ada pepatah mengatakan, tak kenal maka tak sayang. Sekian.
  5. Pesan saya setelah mengikuti kegiatan MPLS ini ialah mudah-mudahan di antara kita para peserta didik baru, panitia, serta mentor bisa terus berkomunikasi dan menjalin silaturahmi. Harapannya di waktu-waktu mendatang ada pertemuan dan perkumpulan yang serupa , sehingga ada ruang bagi kami terutama untuk berkembang baik dari sisi akademis maupun bidang-bidang lainnya.

 

Kesan MPLS

  1. Selama kegiatan MPLS saya merasa sangat terkesan dengan rangkaian yang telah dibuat oleh panitia, saya sangat menikmati momen kebersamaan dengan teman-teman baru maupun panitia yang selama ini mendampingi kami.
  2. Kegiatan MPLS kali ini sangat seru dan tidak membosankan, materi yang disampaikan juga sangat ringan sehingga mudah dipahami. Selain itu, panitia juga memberikan selingan game sehingga kami tidak jenuh selama kegiatan berlangsung.
  3. Kesan saya saat pertama kali menginjak sekolah ini, fasilitasnya sangat memadai, guru-guru juga sangat ramah, serta lingkungan sekolah sangat nyaman untuk tempat belajar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan