Orang Tua Anak yang Dicolek-colek Pria di Mal Bintaro Xchange Tuliskan Kronologi Lengkap dan Curahan Hatinya

JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria dikejar sejumlah pengunjung dan sekuriti Mal Bintaro Xchange viral di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat pengunjung yang membawa anaknya ke sebuah mal di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan mengejar pria tersebut dengan geram.

Seorang pengunjung wanita pun merekam kejadian tersebut dan mengunggahnya melalui akun Instagram.

Hal itu bermula dari unggahan pengguna akun Instagram @misisdevi yang diduga merupakan salah satu orang tua yang anaknya dilecehkan.

Menurut pengakuan pemilik akun tersebut, tidak hanya anaknya yang dicolek, tetapi juga ada anak lain yang mengalami hal serupa.

Dalam rekaman video, terlihat seorang pria menaiki eskalator diikuti oleh sekuriti dan seorang pengunjung.

Akun Instagram @misisdevi kembali menjelaskan kronologi kejadian secara lengkap di akun instagramnya. Penuturan tersebut dibagi menjadi 9 unggahan yang berbeda. Berikut isinya:

Ini aku nulis sambil gemeter lagi…

Anak kita mendadak disentuh oleh orang asing, itu bukan sekedar “HANYA DISENTUH”

Anak kita mendadak dicolek oleh orang asing, itu bukan sekedar “HANYA DICOLEK”

Anak kita mendadak dipegang bagian tubuhnya selain alat vital oleh orang asing, itu bukan “HANYA DIPEGANG DI PERUT”, “HANYA DIPEGANG DI TANGAN”, “HANYA DIPEGANG DI PAHA”, “HANYA DIPEGANG DI PIPI”.

Kata “HANYA” itu mengecilkan masalah yang sebenarnya. ANAK DISENTUH, DIPEGANG, DIRABA, DICUBIT OLEH ORANG ASING, ITU PELECEHAN! Apalagi tanpa ijin. APALAGI SAMA ORANG YANG TERNYATA PUNYA MENTAL ILLNESS.

Jangan menormalisasi Hal ini, sampai-sampai orang yang merasa terganggu saat disentuh oleh orang asing, akan merasa bersalah kalau MERASA TERGANGGU..

Sejatinya, mau anak kecil, mau orang dewasa, treatment nya sama, nggak bisa asal di colek Sama orang lewat!!!!!! COME ON PEOPLE!!!

Kronologi Awal

Aku nggak menyangka, Hal seperti ini terjadi kepada kami. Tujuannya, hanya ingin nyenengin anak aku, nonton live show Tayo. Bayangan aku, aku akan heboh motret Dan nge video in momen anak aku excited&joget-joget ngeliat Tayo, Tapi…..

——

Aku Dan Malik sedang berdiri sambil berbincang disebelah J.co, kami belum masuk ke area panggung Live Show Tayo karena mendadak anakku ingin pulang, entahlah, mungkin keramaian buat dia gusar. Aku coba merayu nya. Saat sedang merayu anakku, mendadak ada seorang lelaki dari arah belakang aku, mencolek area perut bagian bawah Malik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan