YIMM tutup Fazzio Festival di Bandung

BANDUNG – Fazzio Festival kembali di gelar PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) k di Mal Paskal Hypersquare kota Bandung pada Sabtu (25/06) kemarin .

Acara yang sudah di gelar sejak 20 Juni sampai dengan 26 Juni 2022 ini di isi dengan berbagai acara pameran modifikasi Yamaha Fazzio dari brand-brand modifikator lokal, ada ajang seru lainnya yang akan digelar pada Fazzio Festival 2022 ini.

Salah satunya bahkan membuat konsumen bisa mendapat kesempatan untuk bawa pulang satu motor Yamaha Fazzio gratis dari acara ini.

Promotion Yamaha DDS II Jawa Barat, Andri Fistulariyanto menuturkan Festival Fazzio 2022 ditutup di Kota Bandung karena antusiasi masyarakat yang sangat besar. Salah satunya bahkan membuat konsumen bisa mendapat kesempatan untuk bawa pulang satu motor Yamaha Fazzio gratis dari acara ini.

“Antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk mengenal lebih dalam Yamaha Fazzio ini. Lewat Fazzio Festival, kami menyediakan beberapa program menarik yang bisa menarik konsumen,” tuturnyaSelanjutnya, Andri juga mengatakan Jika sebelum digelar di Bandung, Fazzio Festival sudah digelar di 4 kota besar lain sebelumnya, di antaranya di Jakarta, Bali, Semarang, dan Kediri

“Pada Festival kali ini Ada pameran modifikasi motor yang bekerja sama dengan brand lokal seperti Pickers, Hammerstout, Riders and Rulses, Visval, ajang melukis motor, balapan RC, dan lainnya.” Katanya

Yamaha Fazzio yang dimodifikasi dengan lukisan tangan jadi salah satu acara menarik di Fazzio Festival Mal Paskal Hyperquare Kota Bandung.

“Masih ada serangkaian acara seru lainnya yang bisa diikuti masyarakat kota Bandung seperti Face Art Competition, Kabaret Show, Photography Analog, hingga cosplay competition,” tuturnya.

Tak kalah seru lagi, di Fazzio Festival 2022 Kota Bandung ini, masyarakat juga berkesempatan untuk mendapatkan satu Yamaha Fazzio gratis.

“Hadiah Yamaha Fazzio gratis bisa didapatkan bagi masyarakat yang mengikuti kompetisi foto booth Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Fazzio Festival.” Pungkas Andri (Don)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan