oleh

Kasus Pembunuhan Anak dengan Rekayasa Gantung Diri Diungkap Polres Karawang

Jabarekspres.com – Kasus pembunuhan seorang anak yang dengan rekayasa gantung diri akhirnya diungkap oleh Polres Kabupaten Karawang.

Diketahui sebelumnya, jasad anak tersebut ditemukan di bawah jembatan Tol Jakarta-Cikampek dekat kawasan industri di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

”Pelakunya adalah kerabat korban,” kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono seperti dilansir dari Antara di Mapolres Karawang, Senin (23/5).

Dia menjelaskan, pengungkapan kasus pembunuhan anak tersebut berawal setelah pihak kepolisian mendapat laporan peristiwa gantung diri di bawah jembatan tol dekat kawasan industri di Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Setelah mendapatkan informasi itu, petugas kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara atau olah TKP.

”Korban diketahui bernama Supriatna, 14, warga Dusun Pejaten, Desa Sirnabaya, Telukjambe Timur, Karawang, ditemukan gantung diri di bawah jembatan jalan tol,” ungkap Aldi Subartono.

Pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut karena ada kejanggalan di jasad korban. Setelah dilakukan otopsi terhadap korban dan melakukan penyidikan, akhirnya kasus itu dapat terungkap. ”Korban ini adalah korban penganiayaan,” ujarnya.

Dia menyebutkan, pelakunya berinisial TR yang merupakan kerabat atau kakak ipar korban, warga Dusun Pejaten, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.