oleh

Heboh, Pembunuhan Janda di Tasikmalaya, Leher Digorok dan Dua Kaki Terikat Lakban

JABAREKSPRES.COM – Seorang janda dua anak yang tinggal disebuah ruko di Kampung Godebag, Desa Tanjungkerta, Kecamatan Pagerageung,  Tasikmalaya di duga menjadi korban pembunuhan, setelah ditemukan tewas bersimbah darah di mushola rukonya dengan kondisi mengenaskan.

Saat ditemukan, korban sudah  tergeletak di lantai dengan  leher mengalami luka bekas  di gorok dan kedua kaki terikat lakban, pada Selasa (17/5).

Korban yang bernama Juju Juariah (46) selama ini tinggal bersama keponakannya disebuah ruko yang juga merupakan tempat usahanya menjual aneka kebutuhan rumah tangga. Korban pertama kali ditemukan oleh keponakannya, saat akan dibangunkan untuk shalat Subuh.

Baca Juga:  Aqua Chow Dibunuh secara Membabi-buta oleh Mantan Pacar, Pegiat Yoga Ini Tewas Sangat Mengerikan

Kapolsek Pagerageung, AKP Erustiana mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan sementara, terdapat luka pada leher korban akibat benda tajam.

“Diduga pelaku melakukan pembunuhan dengan cara menggorok leher korban dan menusuk beberapa bagian dada korban serta tangan korban dengan menggunakan benda tajam,” paparnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap saksi-saksi, sambung kapolsek, korban yang tinggal bersama keponakannya sempat terlihat baik-baik saja sekira pukul 00.00 WIB.

Baca Juga:  Anggota Dewan Indramayu yang Otaki Pembantaian 2 Petani Dihukum 8 Tahun Penjara

“Tadi tengah malam, korban menemani anaknya yang dijemput temannya. Anaknya berangkat ke Jogjakarta. Keponakannya tidur di atas, jadi tak tahu sama sekali peristiwa ini,” terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.