Rekomendasi Konten Horor Youtube yang Seru, Berani Nonton Sendiri?

Jabarekspres.com – Bagi sebagian orang, konten atau film yang bergenre horor memiliki nilai hiburan tersendiri. Namun sebaliknya, ada beberapa orang justru menghindari hal-hal yang memiliki unsur horor. Konten horor Youtube salah satunya yang selalu mendapat perhatian banyak orang.

Karena itu, tidak aneh, jika konten horor tergolong laku dan mendatangkan banyak views. Bahkan, beberapa Youtuber terkenal juga kadang sering unggah konten video horor.

Di antara banyaknya konten horor yang ada di Youtube, ada beberapa channel konten horror Youtube yang fokus pada pembahasan mistis dan misteri. Siapa sajakah mereka? Berikut daftarnya!

  • Ewing HD

Channel YouTube satu ini memang sudah sangat terkenal dengan berbagai macam konten horornya. Ewing, sang pemilik channel mulai mendedikasikan dirinya sejak awal berkarir di YouTube untuk membuat konten-konten horor.

Konten horor yang ia buat akan di unggah seminggu sekali pada segmen andalan YouTube-nya, yaitu malam jumat.

Selain itu, ia juga memberikan kesempatan kepada para penggemarnya untuk berbagi cerita mengenai pengalaman horor mereka.

Nantinya para penggemarnya akan mengirim cerita beserta foto atau video mengenai pengalaman horor mereka melalui email. Kemudian, Youtuber horor itu akan membaca email dari penggemarnya satu persatu secara live pada segmen email berhantu.

Pengalaman Ewing dalam membuat konten horor untuk segmen malam jumat di YouTube nya berhasil di angkat dalam film layar lebar yang berjudul ‘Malam Jumat The Movie’ (2019).

Pada film tersebut, Ewing memerankan diri sendiri ketika membuat konten untuk segmen malam jumat.

  • Nessie Judge

Nessi Judge adalah Youtuber perempuan yang sering unggah video bertemakan horor, misteri, atau teori konspirasi. Perempuan yang satu ini memang tidak hanya fokus pada konten berbau misteri, tetapi videonya memang kebanyakan adalah video misteri.

Beberapa cerita horor, kisah misteri, teori konspirasi, dari dalam maupun luar negeri, dibawakan dengan sangat menarik oleh Nessi Judge. Tidak berlebihan jika perkembangan channel dari Nessi ini tergolong cepat.

Segmen Nerror paling banyak di tunggu oleh para penggemar Nessie. Youtuber ini juga memberikan kesempatan kepada para penggemarnya untuk memberi saran hal apa yang ingin di bahas pada segmen Nerror selanjutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan