Begini Tips Kulit Han So Hee Yang Sehat, Bersih dan Glowing

Jabarekspres.com – Aktris Korea Selatan telah terkenal dengan kulit mereka yang sehat dan selalu tampak glowing. Tak terkecuali kulit aktris yang sedang naik daun Han So Hee. Untuk mendapatkan kulit sehat, bersih, dan bersinar tentunya tidak mudah. Perlu di lakukan beberapa perawatan kulit yang rutin agar kulit senantiasa selalu sehat.

Di tengah kesibukannya bermain film dan serial, Han So Hee juga tidak pernah lupa untuk menjaga kesehatan kulitnya. Apalagi negeri ginseng tersebut sedang di landa musim dingin yang rentan membuat kulit menjadi kering. 

Sebagai beauty guru dan juga brand ambassador dari Somethinc, brand kecantikan lokal, Han So Hee pun membagikan tipsnya untuk menjaga kesehatan kulit. Berikut tips supaya kulit tetap sehat dan glowing dari Han So Hee.

Selalu hidrasi kulit

Salah satu rahasia Han So Hee agar memiliki tampilan wajah yang segar dan terhidrasi adalah dengan rutin mengonsumsi air. Pasalnya, selama proses syuting Han So Hee kerap terpapar oleh cuaca dingin yang dapat membuat kulitnya lebih mudah kering dan kasar. Hal serupa juga di alami oleh masyarakat Indonesia, khususnya mereka yang terlalu lama di ruangan ber-AC.

Karena itu, konsumsi air secara rutin guna membantu tubuh dan kulit tetap terhidrasi. Yang tidak boleh ketinggalan, gunakan juga pelembab secara rutin pada wajah. Pelembab berbahan hyaluronic acid dan ceramide bisa di pilih karena dapat menghidrasi kulit wajah secara maksimal. Itu karena kedua kandungan ini meningkatkan produksi kolagen di kulit, melembabkan seluruh lapisan kulit, dan memperkuat skin barrier sehingga kulit wajah menjadi lebih kenyal dan terlihat sehat.

Asupan vitamin yang cukup

Berikan kulit asupan vitamin yang cukup supaya membantu mencegah kulit kusam, khususnya dengan menggunakan serum yang mengandung bahan pencerah seperti vitamin C dan Niacinamide. Keduanya dapat membantu mencapai kulit cerah yang maksimal, menyamarkan noda hitam akibat hiperpigmentasi atau jerawat, serta mampu melembabkan kulit wajah.

Meski begitu, Han So Hee juga menuturkan pentingnya waktu tidur yang cukup. Menurutnya, tidur yang cukup juga kunci dari kulit yang segar. Itu karena ketika seseorang kurang tidur, tubuh akan mengeluarkan hormon kortisol yang bisa memicu permasalahan kulit dan membuatnya tampak kusam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan