Program IM3 #KembaliSilaturahmi Hadirkan Produk Freedom Internet Sambut Ramadhan 2022

Jabarekspres.com – Dengan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 2022, IM3 adakan kampanye #KembaliSilaturahmi yang mengajak masyarakat Indonesia. Khususnya para generasi muda untuk kembali terhubung dengan bertemu orang-orang terdekatnya.

Sebagaimana di ketahui, dua Ramadan telah di lalui dengan banyak keterbatasan. Tahun ini masyarakat Indonesia memiliki harapan dan kesempatan untuk dapat bertatap muka dan kembali bersilaturahmi dengan teman dan kerabat.

IM3 sebagai brand yang terus memberikan kemudahan dalam layanan telekomunikasi dan digital, menghadirkan paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB. Serta nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri dalam promo Sensasi Ramadan.

Melalui paket Freedom Internet yang simple, jujur, dan transparan, pengguna khususnya generasi muda dapat kembali bersilaturahmi dan internetan sepuasnya 24 jam dengan 100% kuota utama selama bulan Ramadan. Tanpa khawatir pulsa terpotong saat kuota habis karena di lengkapi dengan Pulsa Safe.

Serta hadirnya paket freedom internet, kita tak perlu khawatir dengan sisa kuota karena semua menggunakan kuota utama.

Paket ini bertujuan untuk mendukung kegembiraan seluruh pelanggan dalam menjalani kegiatan selama bulan Ramadan dan menikmati hiburan dengan pengalaman internet yang maksimal.

Untuk harganya sendiri yakni di bandrol Rp 100.000 saja dari harga normalnya yakni Rp 150.000. Promo produk Freedom Internet ini akan hadir hingga perkiraan akhir bulan Mei 2022.

Di sampaikan oleh Ritesh Kumar Singh selaku Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison melalui Hybrid Press Conference hari ini (31/03).

“Pada Ramadan tahun ini, IM3 hadir untuk mendukung para generasi muda di Indonesia bersama merayakan #KembaliSilaturahmi setelah tahun-tahun sebelumnya sempat terhenti. Sebagai brand untuk anak muda, kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital mereka terlebih selama bulan Ramadan ini melalui paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB. Harapannya ini dapat semakin melengkapi kegembiraan yang di rasakan pelanggan saat menikmati momen kembali berkumpul bersama di Ramadan tahun ini.”

Tak hanya itu, untuk memperkuat semangat kampanye #KembaliSilaturahmi, IM3 berkolaborasi dengan beberapa musisi muda untuk menghadirkan lagu berjudul ‘Alunan Temu’. Lagu tersebut di ciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan