Trending #JustinBieberinJakarta, Ini Sederet Fakta Mengenai Justin Bieber

  • Justin Itu Seorang Arsitek

Justin Bieber pernah bermimpi ingin menjadi seorang arsitek, hal itu dinyatakan oleh Justin, Jika karir dalam bermusiknya tidak melejit diusia muda, akan tetapi karir Justin Bieber di dunia musik sangat luar biasa, dan merupakan salah satu penyanyi dengan bayaran termahal di dunia.

  • Ini Makanan Favorit Justin

Dengan ketenarannya dan memiliki banyak uang ie dapat memilih untuk makanan mahal atau mewah, akan tetapi Justin Bieber lebih memilih sarapan dengan semangkuk Berry Captain Crunch dan Sandwich favoritnya adalah tomat dan mayo, sementara pisang dan anggur merupakan buah favoritnya.

  • Ternyata penggemar Disney!

Justin Bieber merupakan salah satu penggemar Disney Film The Lion King merupakan salah satu Film favoritnya, Justin Bieber juga senang pergi ketaman hiburan Disney dan melakukannya berkali-kali bersama dengan sang mantan kekasihnya, Selena Gomez.

  • Pernah Datang Terlambat Ke Konsernya

Justin Bieber pernah datang terlambat dalam konsernya di Salt Lake City dengan alasan yang luar biasa, ia mengunjungi penggemarnya terlebih dahulu di salah satu rumah sakit, penggemar Justin Bieber itu sedang mengalami leukemia dan tidak sabar ingin bertemu dengannya sehingga ia meluangkan waktu untuk bertemu dengan penggemarnya terlebih dahulu.

  • Pengikut di Media Sosial

Dengan popularitas sebagai salah satu penyanyi terbaik dunia, Justin memiliki pengikut instagram kurang lebih sekitar 225 juta orang pengikutnya di instagram, jumlah pengikut ini melebihi populasi penduduk Kanada, ia juga selalu menjadi trending topik media sosial.

  • Hubungan asmara

Salah satu hubungan paling terkenal ialah, saat Justin Bieber menjalani hubungan dengan salah satu penyanyi pop terbaik juga yaitu Selena Gomez, setelah hubungannya berakhir kedua penyanyi ini tidak ingin berhubungan lagi dalam hal apapun.

Justin Bieber juga di kaitkan dengan beberapa selebritis papan atas, seperti Sofia Richie, Kendall Jenner, Ariana Grande, Yovanna Ventura, Shanina Shaik, Miranda Kerr, Barbara Palvin, Miley Cyrus, Rita Ora, Madison Beer, Jayde Pierce, Adriana Lima dan Hailey Baldwin yang sekarang menjadi istrinya Justin Bieber.

  • Melawan Bullying

Tinggalkan Balasan