Trending #JustinBieberinJakarta, Ini Sederet Fakta Mengenai Justin Bieber

Jabarekspres.com – Di lansir Viva, Justin Bieber, merupakan salah satu penyanyi paling populer di tahun sekarang. Justin Bieber telah mengumpulkan banyak sekali penggemar yang setia pada musiknya. Artis kelahiran Kanada ini menggebrak dunia musik pada tahun 2009 dan popularitasnya tidak pernah pudar sampai sekarang. Banyak fakta Justin Bieber yang mungkin belum banyak yang tahu.

Dengan lagu-lagu seperti single nomor satu “Baby,” “One Less Lonely Girl,” “What Do You Mean,” dan “Love Yourself,”. Tidak heran mengapa Justin Bieber telah mencapai puncak tangga lagu Billboard Hot 100. Dan telah memenangkan penghargaan Grammy, dan MTV Video Music Awards dan banyak lagi.

Berikut fakta Justin Bieber di kutip dari Viva.

  • Kehidupan Keluarga Justin 

Justin Bieber lahir pada tanggal 01 Maret 1994 di Kanada. Justin yang memiliki nama lengkap Justin Drew Bieber merupakan anak tunggal dari pasangan Jeremy Bieber dan Pattie Mallette. Sejak Lahir Justin Bieber memiliki berat badan 11 ons.

Ketika usianya baru 11 bulan, Justin Bieber harus mengalami perpisahan kedua orang tuanya. Kemudian Justin Bieber di besarkan oleh ibunya di Stratford, Canada. Ketika beranjak usia dewasa Justin Bieber lulus dari sekolah menengahnya di Katolik St. Michael di Stratford.

  • Bakat yang Di temukan Dari Youtube

Ketika usianya beranjak 12 tahun, Justin Bieber berpartisipasi dalam lomba bernyanyi yang di sebut dengan Stratford Idol. Namun sayang ia hanya meraih juara kedua. Scooter Braun merupakan Manajemen Artis dan menemukan Justin Bieber di Youtube, sehingga ia langsung mengontraknya.

Justin Bieber berhutang budi kepada Scooter Braun yang telah mengontaknya dan memberikan kontrak rekaman juga. Sehingga Justin Bieber berkarir di dunia musik dengan cepat.

Sejak saat banyak video musiknya yang telah di dengarkan berulang-ulang kali di Youtube yang berjudul ‘Baby’ yang merupakan salah satu Video paling banyak di tonton di Youtube.

Will Smith merupakan aktor terkenal di Amerika dan merupakan mentor dari justin Bieber. Will Smith yang membatu Justin Bieber dalam masa-masa sulit dan sejak saat ini mereka tetap berhubungan dengan baik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan