Rampung Syuting MV Terbaru, BIGBANG Siap Comeback Musim Semi ini

JABAREKSPRES.COMGrup K-pop BIGBANG yang pernah mengumumkan akan comeback tahun ini, sepertinya mulai membuktikan janjinya. Pasalnya pertengahan Maret ini dikabarkan syuting MV (music Video) lagu terbarunya telah rampung.

Kabar tersebut diperoleh dari salah satu sumber dari agensi YG Entertainment, yang mengkonfirmasi bahwa G-Dragon, Taeyang, T.O.P, dan Daesung baru-baru ini menyelesaikan syuting video musik untuk lagu barunya.

“Persiapan comeback BIGBANG berjalan dengan lancar. Kami akan segera memberi tahu Anda tentang tanggal rilis serta detail lebih lanjut tentang lagu baru tersebut,” ujar sumber dilansir Soompi, Rabu (16/3).

Sayangnya, YG tidak menjelaskan dengan detil mengenai kapan pastinya comeback akan dilakukan.

Namun dapat dipastikan TOP yang mengisi posisi Rapper dalam grup tersebut tetap berpartisispasi dalam album baru BIBBANG, meski kini telah berpisah dari YG Entertainment.

Video musik tersebut merupakan tahap akhir dari persiapan sebuah album, dimana tinggal menunggu waktu yang tepat untuk merilisnya ke pasaran.

Ini akan menjadi musik baru pertama BIGBANG dalam waktu kurang lebih empat tahun sejak perilisan “Flower Road” pada Maret 2018.

Dalam “Flower Road”, BIGBANG menyanyikan, “Ini bukan yang terakhir. Mari bertemu lagi saat bunga-bunga bermekaran,” Hal tersebut seakan menjadi isyarat kepada penggemarnya (VIP) bahwa BIGBANG akan comeback pada musim semi mendatang.

BIGBANG memulai debutnya pada tahun 2006, dan grup ini merilis lagu-lagu hit yang tak terhitung jumlahnya sejak saat itu termasuk “LIES”, “LAST FAREWELL,” “HARU HARU”, “FANTASTIC BABY”, “BANG BANG BANG” dan banyak lagi.

Sebelumnya Bigbang memiliki 5 personil, namun personil termudanya Seungri memilih berpisah saat terlibat skandal dan permasalahan hukum. (ant/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan