oleh

Skandal Burning Sun yang Melibatkan Seungri BIGBANG Semakin Panas, Begini Kelanjutannya

KOREA – Sidang yang mengadili Skandal Burning Sun terus terkuak seiring berjalannya waktu.

Pengadilan terhadap Seungri BIGBANG atas dugaan keterlibatannya dalam skandal panas ini terus berubah dan berkembang bahkan 3 tahun kemudian.

Saat ini, beberapa saksi telah muncul dan memberikan pernyataan yang sangat berbeda dengan catatan pemeriksaan polisi. Para saksi yang hadir pada sidang ke-13 kasus Seungri pada 25 Maret, bersaksi bahwa pada dasarnya tidak ada hubungan khusus dengan Seungri.

Baca Juga:  LIGA CHAMPIONS: Chelsea 2-0 Real Madrid, All-English Final Menanti

 

Kesaksian Ms. C

Ms. C, yang menjadi saksi terkait dakwaan mediasi prostitusi, memberikan kesaksian tentang bantuan seksual yang diberikan kepada kelompok investor Jepang yang terjadi sekitar tanggal 24 Desember 2015.

“Saya mendapat tawaran pekerjaan paruh waktu [prostitusi] dari seorang wanita yang lebih tua yang saya kenal pagi itu dan pergi ke hotel. Sa ya sama sekali tidak tahu [bahwa pria itu] berhubungan dengan Seungri. Saya tidak tahu klien saya orang Jepang, dan tidak ada seks. Tidak ada yang menyebut Seungri saat itu,”kata MS. C.

Baca Juga:  Harga Ayam dan Telur Berangsur Naik Selama Ramadan

Setelah menerima tawaran yang sama, dia dan grup Seungri hadir di sebuah restoran di Gangnam keesokan paginya. Ms. C berkata, “Ada banyak orang di tempat kejadian, dan saya tidak tahu siapa itu siapa. Saya pergi dengan seorang pria setelah pesta minum, tapi saya tidak ingat melihat pria itu di restoran. “

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga