oleh

Video Presiden Tanya Stok Obat Terapi Covid-19 ke Apotek, Dapat Kritik dari Rocky Gerung, Loh Kenapa?

JAKARTA – Adanya video Presiden Jokowi yang datang ke apotek untuk menanyakan stok obat terapi Covid-19 mendapat kritik keras dari pengamat politik Rocky Gerung.

Melalui akun Youtubenya Rocky mengkritik bahwa Presiden Jokowi seharusnya ada di Istana untuk mencari cara agar apotek tak kekurangan obat. Akan tetapi, Presiden Jokowi malah datang ke apotek yang ternyata stok obat kosong.

“Begitu rakyat di bawah lihat bahwa Presiden Jokowi tidak bisa memperoleh obat, maka itu pesan bahwa siap-siap kalian meninggal,” kata Rocky dalam pernyataannya yang tayang di Chanel Youtube, Sabtu, (24/7).

Baca Juga:  Jokowi Minta Seluruh Rektor Didik Mahasiswanya Agar Tidak Radikal

Pernyataannya itu dapat dilihat dalam video berjudul “Jokowi Kehabisan Obat Covid Orang Miskin Dilarang Sakit” yang tayang di Rocky Gerung Official pada Sabtu, 24 Juli 2021.

Dia menilai, sebetulnya Presiden Jokowi telah melakukan sesuatu yang berbahaya. Sebab, Jokowi seakan memberikan pesan pada rakyat bahwa negara tidak akan mampu lagi mengurus kalian.

‘’Gak ada obat. Jadi kalian siap-siap aja jadi jenazah, gitu,” cetus Rocky.

Baca Juga:  Lihat Nih, Hasil Survei Capres 2021, Ada Nama Baru, Jokowi Gimana Nih?

Akan tetapi, cara Presiden dianggap oleh para pendukungnya bahwa buzzer adalah merakyat. Namun bagi Rocky sikap tersebut sama saja mempertontonkan kekonyolan.

‘’Jadi cara Jokowi yang datang ke apotek kehabisan obat itu justru menunjukkan ia tak pro-rakyat,’’ujarnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga