Ardi Optimistis Fight Hadapi Borneo FC

BANDUNG – Gelandang sayap Persib Bandung Ardi Idrus berjanji bermain fight menghadapi Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), kemarin (20/4).

Ardi bertekad membawa Persib kembali mengamankan poin maksimal seperti saat menaklukkan Mitra Kukar 2-0 di laga kandang kedua. Bahkan dia siap mematikan pergerakan para penyerang Pesut Etam.

Terlebih gelandang sayap mereka Ambrizal Umanailo yang akan berhadapan langsung dengan Ardi.  Tak hanya itu, pemain asal Ternate ini pun tak akan membiarkan Titus Bonai bergerak bebas di areal pertahanan Maung Bandung.

”Saya mewakili pemain disini. Sata tahu Ambrizal Umanailo, sama-sama dari Ternate. Aku siap antisipasi kalau masalah sama Nelo. Kemarin aku bisa antisipasi Hendra Bayau, aku bisa. Soal Titus Baonai juga insya Allah aku pasti bisa, pokoknya siapapun yang main pasti aku figh di dalam lapangan,” tegas Ardi, dalam sesi konpres di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Bagi Ardi, Borneo FC memang bukan tim yang mudah ditaklukkan sekalipun Persib menghadapi mereka di kandang sendiri. Terlebih kini tim yang bertengger di peringkat 5 klasemen sementara Liga 1 ini, disebut mantan pelatih Persib, Dejan Antonic.

”Borneo adalah tim kuat yang ditanggani coach Dejan sekarang, dan disitu juga motivasi pemain Borneo akan berlipat, itu yang kami waspadai, semua pemain Borneo. Tapi disini kandang kami, kami gak mau kehilangan poin lagi. Kami harus dapat 3 poin, kami fokus untuk pertandingan besok, semoga diberi kelancaran dan kemenangan,” harapnya. (vpc/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan