Soal Absennya 2 Gelandang Jangkar Persib Bandung, Bojan Hodak Sudah Kantongi Nama Pemain Pengganti

JABAR EKSPRES – Di tengah Absennya Marc Anthony Klok dan Dedi Kusnandar saat menjamu Bhayangkara FC, Kamis (28/3).,Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku telah mengantongi nama pemain lewat gim internal yang dilakukan pihaknya, pada Jumat (22/3).

Lewat gim internal yang dilakukan selama 2×45 menit. Diakui Bojan, banyak skema alternatif yang dimilikinya guna memaksimal para pemain yang tersedia.

“Ya tentu saya sudah punya itu (gambaran starter),” kata Hodak.

BACA JUGA: Mengupas Persetujuan Penyertaan Modal Dasar Jamkrida Jabar

Perlu diketahui, Post tengah merupakan posisi pemain melimpah yang dimiliki Persib Bandung. Terdapat Rachmat Irianto yang baru sembuh dari cedera, ada juga Beckham Putra dan Ezra yang kerap kali ditarik mengisi posisi nomor 6, dan jangan lupa Persib memiliki pemain muda baru bernama Adzikri.

Selain itu, terdapat pemain senior yang bisa dicoba mengisi posisi jangkar lini tengah Persib, yakni Achmad Jufriyanto ataupun Victor Igbonefo.

Lewat gim internal ini, segala skema telah dicoba oleh pelatih asal Kroasia tersebut. Menurutnya, gim ini penting guna menjaga atmosfer pertandingan para punggawa tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

BACA JUGA: Kuasa Hukum Nisya Ahmad Serahkan Bukti Dugaan Penggelembungan Suara ke Bawaslu Kabupaten Bandung

Menurutnya, seluruh dalam kondisi bagus dalam menatap pertandingan kontra Bhayangkara FC, selain Ryan Kurnia yang mengalami benturan saat sesi gim internal.

“Terpenting semuanya berlari, tidak ada yang mengalami cedera. Hanya Ryan mengalami benturan, tapi yang lainnya dalam kondisi yang oke,” ujarnya.

“Apa yang menjadi target di gim internal ini, pemain banyak berlari dan ada beberapa dari mereka dapat hasil yang bagus dan ini tentu penting untuk menghadapi laga berikutnya,” pungkasnya. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan