Persib Bandung Siap Tempur Hadapi Persebaya! Beltrame dan Beckham Pulih

JABAR EKSPRES – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menerima kabar positif jelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu, (20/4). Beberapa pemain yang sebelumnya absen karena cedera kini dinyatakan pulih, termasuk Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha.

“Stefano Beltrame sudah mulai berlatih hari ini, ini kabar baik. Beckham Putra Nugraha juga sudah mulai berlatih. Dia telah absen beberapa pertandingan, jadi sentuhannya belum sepenuhnya kembali,” ujar Bojan Hodak.

Kakang Rudianto juga akan kembali ke Persib Bandung setelah menjalani tugas dengan Tim Nasional U-23 Indonesia.

“Kakang akan kembali besok, Kamis 18 April 2024,” tambahnya.

Selain itu, kondisi fisik pemain lainnya dalam keadaan baik, kecuali Edo Febriansah yang mengalami cedera pada laga pekan lalu.

Baca juga: Bobotoh Sambut Kedatangan Persib Bandung Usai Pecundangi Persija Jakarta

“Secara fisik, hampir semua pemain dalam kondisi yang baik. Kami harus melupakan pertandingan sebelumnya dan fokus pada laga yang akan datang,” ucap Hodak.

Sementara itu gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame, berharap kondisinya terus membaik sehingga bisa tampil dalam pertandingan melawan Persebaya Surabaya akhir pekan ini.

Pemain asal Italia ini mengalami cedera pergelangan kaki saat menjalani gim internal pekan lalu, sehingga absen dalam pertandingan melawan Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin, 15 April 2024.

Pada sesi latihan Rabu 17 April 2024, Beltrame sudah kembali berlatih meski hanya mengikuti setengah program yang diberikan. Setelah itu, ia melanjutkan latihan mandiri di tepi lapangan.

“Saya merasa lebih baik dan latihan berjalan lancar. Meskipun hanya sebentar, namun tidak masalah. Kita akan melihat perkembangannya besok,” kata Stefano di Stadion Persib.

Beltrame cukup percaya diri bisa tampil melawan Persebaya akhir pekan ini, namun semuanya tergantung pada keputusan pelatih dan tim medis. “Saya siap untuk bermain, tetapi keputusan akhirnya akan didiskusikan dengan pelatih. Namun, cedera saya sudah jauh lebih baik,” ungkap Beltrame.

Sumber: Persib Official

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan