Persib Bandung Jaga Asa Lolos ke Fase Championship Series BRI Liga 1 2023/2024

BANDUNG, JABAR EKSPRES – Empat kemenangan beruntun di laga krusial guna merengkuh satu slot Championship Series, kini mengukuhkan posisi Persib Bandung di posisi kedua klasemen Liga 1 2023/2024.

Tim berjuluk Maung Bandung itu kini memiliki margin 8 poin dengan posisi ke-5 yakni PSIS Semarang, yang tengah berada satu strip di luar zona Championship Series.

Mengacu pada hal tersebut, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak meminta pemainnya tetap konsisten menatap sisa laga pada gelaran Liga 1 2023/2024.

Terlebih, apabila Persib Bandung mampu meraih 2 hingga 3 kemenangan di laga selanjutnya, Maung Bandung berhasil tempati satu slot di Zona Championship Series.

BACA JUGA: Ungkap Keberhasilan Pembangunan TC, Owner Bali United Senggol Persib Bandung?

“Target dari klub yang pertama adalah menempati posisi empat besar, sekarang kami unggul delapan poin dari Madura (United), jadi ini bagus,” kata Bojan

“Kami juga harus tetap fokus sehingga jika menang dalam dua atau tiga pertandingan di depan, kami bisa mengamankan tiket ke Championship Series,” lanjutnya.

Posisi dua jadi capaian realistis yang bisa ditempati oleh Persib Bandung. Konsisten jadi modal yang bisa mempertahankan Maung Bandung di posisi tersebut.

Pasalnya, posisi tersebut bisa memberikan keuntungan bagi Maung Bandung terkait penentuan laga kandang maupun tandang.

Di laga selanjutnya, Persib bakal menjamu Bhayangkara Presisi, 28 Maret 2024, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Laga ini, bobotoh sudah bisa kembali hadir usai sanksi 1 laga kandang tanpa penonton. (Dam)

BACA JUGA: Stefano Beltrame Pede Tatap El Classico Pertama

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan