Jasuk Incar Posisi Inti

bandungekspres.co.id, Bandung – Sektor bertahan Persib Bandung di musim 2017 ini sudah komplit. Otomatis persaingan pemain untuk mendapatkan posisi inti juga akan lebih sengit.

Bek sayap Persib Bandung Jajang Sukmara berharap mendapatkan tempat dalam line up yang diproyeksikan pelatih Djadjang Nurdjaman. Diketahui, pada Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, pemain karib disapa Jasuk ini kerap dilibatkan dalam pertandingan.

”Harapan secara pribadi, sekarang kan persaingan semakin sengit, saya harus menunjukkan yang lebih, kerja keras lagi agar bisa main,” kata Jasuk.

Musim 2017 ini Persib kembali mendatangkan Wildansyah dan Supardi Nasir Bujang. Nama terakhir selalu menjadi pilihan utama kala tampil di Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015. Kala itu Jasuk cenderung jadi pemanis di bangku cadangan.

”Sekarang ada Supardi dan Wildan juga ada Tony (Sucipto), mungkin lebih ramai pemain yang satu posisi. Saya usahanya harus lebih ekstra biar hasilnya bisa lenih baik lagi,” tuturnya.

Kendati demikian, dia tak menganggap pemain sebagai pesaing. Justru dengan adanya mereka membuat Jasuk kian termotivasi agar mendapatkan peran dalam setiap pertandingan.

”Memang orang tahunya kita saingan, tapi menurut saya ini sebagai motivasi biar lebih baik lagi,” pungkasnya. (ryt/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan