Agenda Persib Langsung Fokus ke Trofeo Purwokerto

bandungekspres.co.id, Bandung – Usai berhasil meraih juara ketiga di turnamen Piala Presiden 2017, tim Persib langsung diberi jatah libur selama empat hari, dan akan kembali berkumpul pada Kamis (16/4) mendatang.

Pelatih Djadjang Nurdjaman menyatakan, setelah liburan nanti masih ada sederet agenda yang akan dilakoni Persib. Di samping rangkaian ulang tahun, skuad berjuluk Maung Bandung itu juga akan pergi ke Purwokerto guna melanjutkan program pra-musim di 2017 ini.

”Sekarang kita libur empat hari, kumpul Kamis langsung berangkat ke Purwokerto, jadi nggak ada latihan dulu di sini (Bandung),” kata Djadjang, kemarin (12/3).

Pria yang akrab disapa Djanur itu mengatakan, kegiatan tim Persib selama di Purwokerto nantinya bakal mengikuti turnamen segitiga. Selain tuan rumah, pesaing Maung Bandung dalam trofeo tersebut adalah tim bermaterikan para pemain yang berasal dari Afrika.Rencananya, Persib diagendakan berada di Purwokerto selama tiga hari, dan akan langsung pulang setelah pertandingan kedua pada Sabtu (18/3) malam. Sebab, rencananya tim Persib juga akan hadir dalam acara puncak perayaan ulang tahun Persib ke-84, pada Minggu (19/3).

”Di Purwokerto nanti kita ikut kaya trofeo gitu, lawannya Purwokerto sama tim all star Afrika. Tapi langsung balik lagi nanti 18 (Maret) malem juga langsung ke Bandung,” jelasnya.

Lebih lanjut Djanur mantap membawa skuad Maung Bandung ke Purwokerto meskipun tanpa persiapan latihan. Sebab, dia juga tidak akan memboyong pemain Persib secara keseluruhan.

Sebagai gambarannya, kemungkinan besar Djanur tidak akan memboyong tiga bintang mudanya, yakni Febri Haryadi, Gian Zola Nasrulloh, dan Henhen Herdiana, karena menunggu keputusan seleksi Tim Nasional (Timnas) Indonesia. (asb/bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan