Tim Basket SMAN 2 Bandung dan SMA BPK Penabur Cirebon Menjadi Juara di Honda DBL 2024 West Java Series

JABAR EKSPRES – Gelaran Honda Development Basketball League (DBL) 2024 West Java Series resmi berakhir pada 26 Oktober 2024 di GOR Pajajaran, Bandung. Liga basket antar pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) terbesar di Indonesia ini didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat.

Final Honda DBL 2024 West Java Series berlangsung di GOR Pajajaran, Bandung, dengan atmosfer yang sangat seru dan ketat. Partai puncak mempertemukan tim putra SMAN 2 Bandung melawan SMA Trimulia Bandung, serta tim putri SMA BPK Penabur Cirebon menghadapi SMA BPK Penabur Bandung, pada Sabtu (26/10).

Pertandingan antara tim putra berlangsung sengit dan penuh ketegangan, dengan kedua tim saling memberikan perlawanan hingga detik terakhir. Akhirnya, SMAN 2 Bandung berhasil menaklukkan SMA Trimulia Bandung dengan skor tipis 61-60, sekaligus memastikan diri meraih gelar juara pada ajang Honda DBL West Java Series.

Sementara itu, pertandingan tim putri antara SMA BPK Penabur Cirebon dan SMA BPK Penabur Bandung juga tak kalah menarik. SMA BPK Penabur Cirebon tampil konsisten sepanjang laga dan sukses mempertahankan gelar juara Honda DBL West Java Series dengan kemenangan meyakinkan 90-36.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengucapkan selamat kepada para pemenang tim dari putra dari SMAN 2 Bandung dan tim putri dari SMA BPK Penabur Cirebon yang telah berjuang dengan penuh semangat hingga akhir pertandingan sehingga berhasil meraih hasil terbaik di ajang Honda DBL 2024 West Java Series.

“Bersama Honda DBL, kami harap bisa memberikan inspirasi dan menemani para siswa-siswi untuk lebih dekat lagi dengan tujuannya dalam mewujudkan mimpinya meraih prestasi hingga menjadi pebasket yang profesional baik pada kompetisi tingkat nasional maupun internasional,” ujar Handi.

Menjelang kompetisi Honda DBL 2024 West Java Series, DAM juga turut mengadakan roadshow ke sekolah-sekolah SMA/Sederajat di Jawa Barat dengan beragam aktivitas serta sosialisasi kampanye keselamatan berkendara melalui kegiatan #Cari_Aman kepada pelajar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan