Praisey Blessed, Fokus Eci di Honda DBL With Kopi Good Day West Java Musim Ini: Lebih dari Sekadar All-Star

JABAR EKSPRES – Praisey Blessed, atau yang akrab disapa Eci, kembali mencuri perhatian di kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-East.

Nama Eci sudah lama dikenal di kalangan penggemar DBL, terutama di kategori putri. Musim lalu, debut gemilangnya sebagai siswa kelas 10 langsung membawanya masuk ke dalam skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024, sekaligus meraih gelar Most Valuable Player (MVP) di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Setelah menjalani pelatihan di Amerika Serikat pada Agustus lalu, pemain bernomor punggung empat ini kembali fokus dengan serangkaian latihan demi persiapan menghadapi musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-East.

BACA JUGA: Kunci Sukses Revans Trimulia: Edrick Wong Ungkap Pentingnya Kepercayaan Diri

Hasil dari kerja kerasnya terlihat jelas. Dalam dua pertandingan awal bersama tim putri SMA BPK Penabur Cirebon, Eci telah mengumpulkan total 25 poin, 7 rebound, 7 assist, dan 8 steal.

Eci mengakui bahwa pengalamannya berlatih di Amerika membawa dampak signifikan pada peningkatan performanya musim ini.

“Jujur, belajar banyak banget di sana. Ketemu sama pemain-pemain yang skillful dan emang level bermain basketnya jauh beda sama kita yang dari Indonesia. Gerakannya simpel tapi mematikan,” ungkapnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Overdrive, Pebalap Mobil Bersaudara Menjadi Kriminal

Sebagai pemain yang kini duduk di kelas 11, Eci bertekad untuk bermain lebih cerdas dan tidak gegabah di lapangan. “Aku jadi belajar buat nggak main gradakan. Itu sih yang mau aku praktekin di DBL tahun ini,” ujarnya.

Eci juga menyadari bahwa sebagai rookie musim lalu, visi bermainnya masih kurang matang dan sering kali terburu-buru dalam mengatur tempo permainan.

Tak hanya untuk dirinya sendiri, Eci juga memastikan ilmu yang didapat selama di Amerika turut dibagikan kepada rekan-rekan satu timnya di Penabur Cirebon.

BACA JUGA: Bawaslu Kabupaten Bandung Putuskan Sahrul Gunawan Tidak Langgar Aturan Kampanye

“Aku pasti sharing pengalaman aku ke mereka, sih. Mereka juga amaze ternyata di sana jauh lebih oke dari segi basketnya,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan