Manfaatkan Siswa Waktu Kampanye Pilkada 2024, Paslon Ngatiyana-Adhitia Dibantu Gerindra Bakal Kampanye Terarah dan Efektif

JABAR EKSPRES – Untuk memanfaatkan dan memaksimalkan siswa waktu kampanye, serta memastikan kemenangan pada Pilkada 2024, Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi, Ngatiyana-Adhitia Yudisthira, menggelar pertemuan penting bersama jajaran pengurus Partai Gerindra Kota Cimahi.

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua DPC Gerindra Kota Cimahi, Bambang Purnomo, Ketua BAPDA DPC Gerindra, Barkah Setiawan, seluruh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra di wilayah Cimahi, dan perwakilan dari beberapa sayap organisasi partai.

Calon Wali Kota Cimahi, Ngatiayana mengatakan, kehadiran berbagai elemen partai ini mencerminkan komitmen kuat Gerindra dalam mendukung pasangan Ngatiyana-Adhitia maju di Pilkada 2024.

Menurutnya, kolaborasi antara pasangan calon dengan partai pengusung adalah kunci yang sangat penting dilakukan untuk memastikan kampanye terarah dan efektif serta berdampak.

”Kami mengapresiasi Gerindra dan semua elemen pendukung yang terus bergerak hingga hari pemilihan nanti,” ujar Ngatiyana, kepada wartawan, Rabu (16/10).

Pada kesempatan itu, Calon Wakil Wali Kota Cimahi, Adhitia Yudisthira mengajukan permintaan kepada Gerindra agar mendirikan posko di setiap kecamatan.

Menurutnya, Posko tersebut akan difungsikan untuk memantau kegiatan kampanye serta memastikan alat peraga kampanye (APK) yang sudah terpasang terjaga dengan baik.

”Permintaan (Posko) ini langsung direspons positif oleh seluruh Ketua PAC yang hadir, yang menyatakan siap mendirikan posko secepat mungkin,” katanya.

”Tugas kita tidak hanya berkampanye, tetapi juga menjaga kemenangan dengan memastikan setiap elemen tetap terpantau dan solid hingga akhir,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Cimahi, Bambang Purnomo mengaku bahwa seluruh jajaran Gerindra siap bekerja maksimal hingga pemungutan suara.

”Gerindra akan memastikan setiap kader bergerak di lapangan dan menjaga momentum hingga hari pemilihan,” kata Bambang.

Dia menilai, pertemuan yang dilakukan Partai Gerindra dengan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 2 itu  menjadi langkah strategis untuk memantapkan langkah menuju kemenangan.

”Dengan sinergi kuat bersama Gerindra, kami berkomitmen untuk mewujudkan visi “Cimahi MANTAP melalui kolaborasi antar generasi yang maju, unggul, dan berkelanjutan,” tandasnya.

Dengan sisa waktu kampanye yang terus dimanfaatkan secara efektif, pasangan Ngatiyana-Adhitia optimistis dapat meraih kemenangan dan membawa perubahan positif bagi Kota Cimahi. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan