Aplikasi FGS Global Mulai Sering Libur, Apakah Sudah Tidak Aman dan Bakal SCAM?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang FGS Global yang mengklaim sebagai aplikasi investasi online, kini sedang banyak dipertanyakan membernya.

Pasalnya dalam beberapa hari terakhir aplikasi ini sering mengumumkan libur operasional sehingga tidak bisa melakukan penarikan.

Banyak membernya yang mulai curiga jangan-jangan aplikasi ini sudah mulai menunjukkan gejala-gejala akan scam, seperti yang terjadi pada aplikasi-aplikasi lainnya.

Apalagi aplikasi ini juga memiliki cara kerja yang sama dengan apliaksi yang sudah scam sebelumnya, seperti BBH, dimana penugasannnya dengan download aplikasi-aplikasi yang sudah disiapkan didalam websitenya.

Setelah proses download selesai akan langsung mendapatkan uang yang masuk kedalam akunnya. Anehnya, aplikasi yang didownload tersebut tidak akan tersimpan di HP kita.

Baca juga : Website Grapix AI ERROR, Member Panik Tak Bisa Masuk ke Aplikasi

Selain itu cara mendapatkan cuan dari aplikasi ini juga bisa dengan cara membeli produk investasinya yang ternyata memberikan banyak keuntungan.

Namun yang terjadi, setelah banyak membernya menginvestasikan banyak uang ke aplikasi ini, ternyata saat ini aplikasi ini malah sering libur operasional, sehingga banyak yang merasa dirugikan karena tidak bisa melakukan penarikan dana.

“Saldo banyak percuma gabisa di tarik libur terossss,” ujar salah satu anggotanya bernama @moniq*** di media sosial Facebook.

Anggota lain juga memberikan komentar yang sama terkait seringnya aplikasi ini libur.

“Kalau sudah merasa di rugikan/ merugikan, nanti minta saja pertanggung jawaban yang mengajaknya, atau yang mempromosikan bisnis ini selesaikan di meja hijau,” ungkap member lainnya bernama @dinda.

Bukannya menanggapi keluhan dari para membernya, admin di grup-grup obrolan malah membagikan pengumuman terkait peluncuran produk baru dan promo terbaru dengan banyak reward dan hadiah.

baca juga : 3 Hari Error, Apakah Admin Grapix AI Masih Bisa Dipercaya?

Jika dilihat kondisi ini, maka aplikasi FGS Global ini sudah menunjukkan beberapa gejala bermasalah, selain sering libur juga sudah munculnya even promo berhadiah yang mencurigakan.

Biasanya dengan even ini aplikasi berusaha mengeruk sebanyak-banyaknya dana dari anggotanya sebelum akhirnya tiba-tiba scam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan