Derby Kabupaten Bandung Tersaji, SMAN 2 Majalaya Menang Meyakinkan

JABAR EKSPRES – Derby Kabupaten Bandung tersaji di hari keempat gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-East, Selasa (15/10). Dalam pertandingan ini, SMAN 2 Majalaya sukses tuntaskan perlawanan SMAN 1 Cicalengka dengan skor akhir 31-11.

Punggawa SMAN 2 Mjalaya, Alvio Mulki jadi momok menakutkan bagi pasukan Satu Cicalengka. Sebab, Pemain bernomor punggung 88 tersebut sukses torehkan 17 poin plus 14 rebound pada lagi kali ini.

Mencuplik jalannya pertandingan, penambahan skor berlangsung alot pada saat kuarter pertama dimulai. Bahkan hingga penghujung waktu kuarter pertama, poin masih bertahan di angka 3-3.

BACA JUGA:Smansa Baleendah Raih Kemenangan Dramatis Berkat Dukungan Bobotoh di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-East

Kuarter kedua, SMAN 2 Majalaya mulai dominasi pertandingan. Rebound hingga lemparan tiga angka berhasil memperlebar margin poin hingga 12-7. Makin pede, di kuarter ketiga dan keempat, anak asuh Deni Saepudin terus tekan perlawanan Satu Cicalengka. Alvio cs tutup laga dengan skor meyakinkan 31-11.

Pemain SMAN 2 Majalaya, Alvio mengaku senang bisa berkontribusi banyak bagi kemenangan tim pada pertandingan kali ini. Namun diakuinya, permainan gemilangnya kali ini tak terlepas dari dukungan para punggawa lain dan staff kepelatihan.

“Senang lah pastinya, ini juga berkat dukungan dan kepercayaan para pemain kepada saya, saya gak akan bisa main bagus kalau gak ada mereka. Belum lagi motivasi yang diberikan pelatih yang ngebuat saya bisa main pede,” katanya.

Dirinya berharap, kemenangan ini bisa menambah kepercayaan diri para pasukannya dalam menatap laga-laga selanjutnya. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan