Info Terbaru Aplikasi Grapix AI, WD Besar Mulai Dibatasi, Ada Apa?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Grapix AI yang disebut masih lancar paska scamnya XFA AI, kini mulai menunjukkan ada masalah.

Padahal promosi masih gencar dilakukan para membernya di sosial media untuk mendapatkan member baru, mereka  menyebut bahwa Grapix AI lancar with draw (WD) dan jangka panjang, namun sepertinya ada masalah yang disembunyikan para petingginya.

Hal ini terungkap setelah beberapa member mengaku kesulitan melakukan WD dengan nominal besar seperti penarikan dengan jumlah diatas Rp5 Juta.

Salah satu membernya dengan nama akun @nall  mempertanyakan hal tersebut di grup Grapix AI Indonesia di platform Facebook

Baca juga : Awas, Grapix AI Mulai Delay, WD Sampai 2 Hari Gak Cair, Apakah Tanda-tanda?

“Cuma 1 pertanyaan saya kalo wd gede masi bisa cair ga,misal 4/5 Jt bgitu,” tanyanya, beberapa anggota kemudian memberikan tanggapannya.

Ada yang menceritakan pengalamannya mengalami hal yang sama, saat melakukan penarikan Rp4,5 juta selalu gagal, namun saat nominal penarikan diturunkan menjadi Rp3 Juta, penarikan berhasil dan masuk ke rekening bank pengguna.

Dari kejadian tersebut, diduga kuat Grapix AI sudah  mulai membatasi jumlah penarikan, terutama untuk anggotanya yang sudah memiliki saldo besar di Aplikasi tersebut.

baca juga : Apakah Saat ini Aplikasi Grapix AI Masih Aman dan Lancar WD? Cek Faktanya di Sini

Hal ini  memberikan kemungkinan bahwa aplikasi ini sudah mulai menerapkan pola pertahanan, agar anggota yang sudah dilevel tinggi  tidak bisa mengambil uangnya, dikhawatirkan kebijakan ini sebagai salah satu tanda bahwa apliaksi ini mulai bermasalah dalam pengelolaan keuangan, terutama milik anggotanya.

Jika benar demikian, maka aplikasi ini sudah mulai tidak aman lagi untuk para anggota, karena rawan terjadinya penipuan.

Lebih baik para anggota yang sudah memiliki saldo besar mulai menarik uangnya secara perlahan, sebagai langkah antipasi jika sewaktu-waktu aplikasi ini menutup fitur penarikannya, sehingga tidak sampai mengalami kerugian besar.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan