Lima Cara Hasilkan Uang dari Aplikasi Grapix AI, Apa Masih Aman?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Grapix Ai rupanya masih tetap konsisten mencari member baru meski diprediksi bakal scam dalam waktu dekat.

Para leader aplikasi ini masih rajin memposting promosi aplikasinya di media sosial, dan membagikan link pendaftaran agar masuk dengan kode referal yang di milikinya.

Anehnya, masih banyak juga yang merespon dan menanyakan banyak hal tentang aplikasi ini untuk bisa menghasilkan uang mulai dari cara deposit, besaran komisi, hingga cara WD.

Pengguna aplikasi Grapix Ai ini diduga lebih banyak datang dari kalangan orang-orang yang berdomisili di daerah luar Jawa, dimana masih baru mengenal aplikasi ponzi dan disangkanya sebagai aplikasi investasi yang resmi dan aman.

Baca juga :  Sebagian Sudah Scam, Manajer Grapix AI Malah Gelar Corporate Gathering dan Pertemuan Akbar

Terlebih lagi, Grapix Ai dari awal sudah mengklaim memiliki legalitas lengkap, karena memiliki ijin AHU, NPWP dan juga ijin perdagangan. Namun tidak memiliki ijin atau tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang berwenang menaungi segala usaha yang berhubungan dengan penggalangan dana dari Masyarakat.

Karenanya banyak pengguna barunya yang masih bingung dengan cara kerja yang diterapkan oleh Grapix Ai.

Dalam salah satu unggahan leader Grapix Ai di grup Facebook, dia menjelaskan tentang lima cara untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini, diantaranya:

1. Hadiah undangan
2. Komisi tim
3. Pendapatan server
4. Tingkatkan hadiah
5. Gaji mingguan

Dia juga menyebutkan cara mudah untuk menjadi anggotanya, karena hanya dengan daftar menggunakan nomor Wa yang aktif, agar untuk mudah berkomunikasi. Pasalnya setelah mendaftar, pengguna langsung diarahkan untuk amsuk kedalam grup obrolan.

Baca juga : Saldo Tiba-tiba Nol, Apakah Hari ini Aplikasi Grapix AI Sudah Scam?

Diduga didalam grup tersebut, para anggota akan terus dibuat yakin dengan aplikasi ini, sehingga dengan mudahnya melakukan deposit sesuai yang diharapkan oleh aplikasi.

Padahal aplikasi ini sesungguhnya sudah sangat tidak aman, aplagi bagi pengguna baru, karena mereka hanya akan ditumbalkan dengan deposit yang dimasukkan dalam aplikasi ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan