Netflix Kenalkan Peran Kureha dan Dr. Hiriluk di One Piece Live Action Season 2

Kedua karakter ini, Dr. Kureha dan Dr. Hiriluk, memainkan peran penting dalam perkembangan cerita One Piece, terutama dalam arc Drum Island, di mana mereka menjadi bagian tak terpisahkan dari latar belakang Chopper sebelum bergabung dengan kelompok bajak laut Straw Hat.

Kehadiran mereka dalam adaptasi live action ini pasti akan menjadi momen yang dinantikan oleh para penggemar.

Namun, satu pertanyaan besar masih tersisa, siapa yang akan memerankan Tony Tony Chopper?

Meskipun Netflix telah mengumumkan beberapa pemeran baru, karakter Chopper yang sangat dinantikan oleh para penggemar masih menjadi misteri.

Hingga saat ini, pengumuman tentang siapa yang akan memerankan sosok rusa antropomorfik yang lucu ini belum disampaikan.

Sebelumnya, Eiichiro Oda, sang mangaka One Piece, telah memberikan petunjuk bahwa akan ada lebih banyak pengumuman terkait jajaran pemeran selama tiga hari berturut-turut, yaitu pada 21, 22, dan 23 Agustus 2024.

Oda menyampaikan bahwa mereka tidak bisa mengumumkan semua pemeran sekaligus, namun para penggemar diminta untuk bersabar dan menantikan kejutan-kejutan berikutnya.

Dengan bocoran ini, penggemar setia One Piece bisa berharap untuk mengetahui siapa yang akan memerankan karakter penting lainnya seperti Nico Robin, Nefertari Vivi, dan tentu saja, Tony Tony Chopper.

Serial live action ini semakin membuat penggemar penasaran dengan siapa yang akan menghidupkan karakter-karakter tersebut.

Sejauh ini, Netflix telah mengumumkan 11 aktor baru yang akan mengisi karakter-karakter dalam One Piece live action musim kedua.

Baca juga : Spoiler Resmi One Piece Chapter 1124: Munculnya Villain Baru di Elbaf?

Di antaranya, David Dastmalchian akan memerankan Mr. 3, Jazzara Jaslyn sebagai Miss Valentine, Camrus Johnson sebagai Mr. 5, dan Daniel Lasker sebagai Mr. 9.

Selain itu, Clive Russell akan mengisi peran sebagai Crocus, Werner Coetser sebagai Dorry, dan Brendan Murray sebagai Brogy.

Tak ketinggalan, Callum Kerr sebagai Smoker, Julia Rehwald sebagai Tashigi, Rob Colletti sebagai Wapol, dan Ty Keogh sebagai Dalton.

Dengan bertambahnya deretan pemeran yang diumumkan, antusiasme penggemar terhadap musim kedua One Piece live action semakin memuncak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan