Kapolri Cup Zona IV : Duo Jabar Gemilang, Jatim Superior

JABAR EKSPRES – Hari kedua Kapolri Cup Zona IV, putra-putri Polda Jabar sukses tuntaskan perlawanan Polda Jateng dengan masing-masing skor 3-0 dan 3-1. Nurlaili dan Marjose cs tampil gemilang pada pertandingan yang dihelat di Gor Pajajaran, Kota Bandung, Kamis (22/8) tersebut.

Perlawan sengit di pertontonkan tim voli putri Polda Jateng pada pertandingan kali ini. Jual beli serangan tercipta, blok-blok Alya cs tim Polda Jateng di set pertama terbukti efektif. Bahkan skor sempat menyentuh angka 14-15. Namun spike plus service ace dari Aulia Putri kembali menjauhkan keunggulan Polda Jabar, Ratri cs tutup set pertama dengan poin 25-23.

Set kedua kembali berjalan sengit, bahkan Jabar sempat tertinggal dengan margin poin 17-15. Hal ini imbas blok efektif Alya di depan net. Namun Aulia jadi sosok antagonis bagi Jateng, spike-spike kerasnya tak mampu dibendung Polda Jateng. Di poin kritis, Jabar tutup set kedua dengan skor 29-27.

BACA JUGA: Diplomasi Tahu Gejrot Eratkan Hubungan Diplomatik Indonesia – Inggris

Di set ketiga, Jabar langsung tancap gas. Trio Proliga Nurlaili, Aulia, dan Ratri tampil tringginas di depan net. Spike kerasnya tak mampu dibendung srikandi Polda Jateng. Jabar tutup pertandingan dengan skor 25-9. Atas hasil ini, tim putri Jabar nyaman di puncak klasemen dengan total poin 6.

Di pertandingan kedua, tim voli putra Polda Jabar juga mampu melibas sang lawannya yakni Polda Jateng dengan skor akhir 3-1. Fokus dan ketenangan jadi kunci pada pertandingan ini, Jabar sempat kewalahan meredam spike keras Polda Jateng. Namun atas hal tersebut, Polda Jabar tutup set kesatu, kedua dengan kemenangan 20-25 dan 25-23.

Tak mau kalah, awal set ketiga Polda Jateng tancap gas. Pasukan Jateng bahkan memaksa Jabar untuk melanjutkan ke fase set empat. Di set ketiga, Polda Jateng unggul 25-19. Namun sayang, di set penetuan Jabar tampil ganas menutup set pamungkas dengan skor 25-15.

BACA JUGA: Sempat Ricuh, Massa Aksi ‘Rakyat Gugat Negara’ di DPRD Jabar Bubarkan Diri Dipukul Mundur Polisi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan