Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 6 Agustus 2024, Tayang Film Greenland

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 6 Agustus 2024, tayang film Greenland dan film Vice.

Film Greenland akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film Vice pada pukul 23.00 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Greenland dan film Vice, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Greenland dan film Vice yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Greenland

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga berjuang untuk bertahan hidup dalam menghadapi bencana alam yang dahsyat.

Sebuah keluarga berjuang untuk bertahan hidup saat komet pembunuh planet melaju menuju Bumi.

BACA JUGA: Sinopsis Film 21 Bridges, Aksi Chadwick Boseman Menghalangi Perampok

John Garrity (Gerard Butler), mantan istrinya Allison (Morena Baccarin), dan putranya Nathan melakukan perjalanan berbahaya menuju satu-satunya harapan mereka untuk berlindung.

Di tengah berita mengerikan tentang kota-kota di seluruh dunia yang dihancurkan oleh pecahan komet, keluarga Garrity mengalami sisi terbaik dan terburuk dalam kehidupan manusia saat mereka berjuang melawan kepanikan dan pelanggaran hukum yang semakin meningkat di sekitar mereka.

Saat hitungan mundur menuju kiamat global mendekati nol, perjalanan luar biasa mereka mencapai puncaknya dalam penerbangan putus asa dan menit-menit terakhir menuju tempat perlindungan yang mungkin aman.

Saksikan selengkapnya film Greenland yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Vice

Film ini menceritakan tentang kisah nyata kehidupan Dick Cheney, pejabat Washington yang rendah hato dan birokrat, yang diam-diam memegang kekuasaan besar sebagai Wakil Presiden George W. Bush untuk mengubah negara dan dunia dengan cara yang masih terasa hingga saat ini.

Kehidupan politik Dick Cheney , yang berpuncak dengan Wakil Presidennya dalam pemerintahan George W. Bush dari tahun 2000 hingga 2008, kehidupan politik itu sebagian besar didukung oleh istrinya yang sama ambisiusnya, Lynne Cheney .

Ambisi politik mereka umumnya terhalang oleh sikapnya yang kurang karismatik yang dibutuhkan sebagian besar politisi untuk berhasil.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan