August Promo Special Offer di Green Forest Resort and Wedding by Horison

JABAR EKSPRES – Dalam rangka kemerdekaan Indonesia, Green Forest Resort & Wedding by Horison memiliki promo-promo menarik yang dapat anda klaim pada bulan Agustus ini.

Untuk tamu yang ingin staycation, kami menyuguhkan promo Merdeka dengan potongan harga 45% untuk semua tipe kamar. Promo gede-gedean ini sudah mencakup fasilitas Breakfast untuk 2 pax, welcome drink, playground access, Swimming Pool, dan Photo Spots access di area hotel (Chapel, Candi, dan Jembatan Gantung).

Bagi anda yang memiliki rencana berkegiatan bisnis di Green Forest Resort & Wedding by Horison, kami juga menyediakan promo paket Half Day Meeting dari harga awal Rp 275.000 menjadi Rp 194.500 nett per pax, menyesuaikan dengan tahun kemerdekaan Indonesia. Paket ini sudah termasuk dengan 4 jam pemakaian ruangan, 1x coffee break dan 1x lunch atau dinner buffet.

Selain itu, Kampoeng Awi Resto juga mengeluarkan produk makanan dan minuman terbaru yang tentunya selaras juga dengan tema bulan ini, Kemerdekaan Indonesia. Yang pertama, ada Nasi Pencok Sayur yang dibanderol dengan harga Rp 45.000 ++ per porsinya.

Nasi Pencok Sayur terdiri dari Nasi Merah Putih, Pencok Sayur, Ayam Goreng, Tahu, Tempe, dan kerupuk. Kemudian menu kedua adalah Buntut Goreng Merapi yang dibanderol dengan harga Rp 79.000 ++ per porsinya.

Harganya terinspirasi dari ulang tahun Indonesia yang ke-79 tahun ini. Menu Buntut Goreng Merapi ini terdiri dari Buntut Sapi, Kangkung, Sambal Balado, Nasi, Emping dan Sop.

Sangat cocok disantap di suasana asri nan alami khas udara Lembang. Menu terakhir adalah menu tradisional Es Soesoe Badjigoer, perpaduan santan dan gula merah yang ditambahkan susu dan es, menciptakan kesegaran di siang hari.

Es Soesoe Badjigoer ini dibanderol dengan harga Rp 17.000 ++ per porsinya. Sangat affordable bukan?

Promo dapat dipesan melalui nomer Whatsapp reservasi yang ada di link bio social media Green Forest Resort & Wedding by Horison. Ikuti terus social media Green Forest Resort & Wedding by Horison di beberapa platform seperti Instagram (@horisongreenforestbandung) dan TikTok (@horisongreenforest) untuk mendapatkan info terupdate tentang fasilitas, promo ataupun giveaway.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan