Perayaan Ulang Tahun ke-3 Honda ADV Indonesia Kuningan Chapter Dihadiri Ratusan Bikers

Untuk Rundown acara sendiri dibagi 2 bagian yakni pada hari sabtu 27 Juli itu dimulai dengan Registrasi peserta, dilanjut dengan Fun Games kemudian acara inti di malam harinya yakni Milangkala ka-3 Honda ADV Indonesia Kuningan Chapter (HAIKU), dilanjut lagi dengan adanya Agenda Deklarasi dari Honda ADV Indonesia Majalengka Chapter (HAIMA) dan terakhir ditutup dengan acara Hiburan.

Sedangkan untuk agenda di hari kedua yaitu pada hari minggu 28 Juli 2024 diisi dengan beberapa kegiatan dimulai sarapan pagi bersama dan dilanjut dengan agenda Rolling City yang diikuti kurang lebih 50 motor peserta.

“Saya sebagai Ketua Chapter HAIKU mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh peserta yg hadir dalam acara Milangkala ka-3 HAIKU ini, semoga seluruh peserta yg hadir dapat kesan terbaik dari acara ini. Saya ucapkan terima kasih pula bagi seluruh Member atau Anggota HAIKU yang telah bekerja keras bersama-sama untuk mengadakan acara ini, dan yang paling utama acara Milangkala ka-3 ini secara khusus kami persembahkan untuk para Founder HAIKU yang telah membangun HAIKU dengan penuh semangat dan fondasi yang kuat. Hatur Nuhun. HAIKU HADE PISAN… BRAVO… BRAVO… BRAVO…!” pungkas Ian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan