Dikdik S Nugrahawan Optimis Terjun ke Politik setelah Unggul di Hasil Survei Golkar

JABAR EKSPRES, CIMAHI – Nama Dikdik S Nugrahawan muncul sebagai salah satu kandidat yang mendapat kepercayaan lebih tinggi dibandingkan calon lainnya dalam hasil survei terkait bakal calon Wali Kota Cimahi.

Mengetahui hal itu, Dikdik menyambut baik hasil survei yang dilakukan oleh lembaga rekomendasi DPP Partai Golkar. Dan menjadikannya sebagai modal utama untuk mempertimbangkan langkahnya dalam memasuki dunia politik pada Pilkada Kota Cimahi tahun 2024.

“Tentu, dalam hal ini bagi saya sesuatu yang menggembirakan. Dan ini menjadi modal bagi saya untuk semakin meyakinkan diri saya mencoba nanti pada waktunya memasuki dunia politik,” ujar Dikdik saat ditemui di Cimahi, Kamis (1/8).

Sementara itu, terkait dengan lembaga survei lain yang mengeluarkan hasil berbeda, Dikdik mengaku tidak mengetahuinya. Namun, ia menegaskan bahwa survei yang diikutinya adalah yang dilakukan oleh lembaga yang direkomendasikan oleh Golkar.

BACA JUGA:Resmi, DPRD Kota Bandung Setujui 4 Raperda Berikut!

“Adapun lembaga survei lain yang mengeluarkan hasil, tentu saya sendiri tidak mengetahui siapa yang membiayai saya sendiri tidak tahu,” jelasnya.

“Dari sejak awal saya dan calon yang lain memang sudah diberitahukan akan dilakukan survei. Dan Alhamdulillah hasilnya sudah kita ketahui,” tambahnya.

Dikdik mengungkapkan, hasil survei tersebut menguatkan motivasinya untuk memasuki dunia politik.

Menurutnya, optimisme dalam pencalonan tersebut sangat diperlukan, sebab nantinya akan mempengaruhi langkah yang akan diambil Dikdik sebagai Calon Wali Kota Cimahi.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai deklarasi pencalonannya, Dikdik menyatakan belum bisa menyampaikan kepastian, tetapi ia telah melakukan komunikasi dengan partai terkait.

BACA JUGA:Akui Keunggulan Popov, Langkah Ginting Terhenti di Fase Grup Olimpiade Paris 2024

“Silahkan tanyakan kepada partai yang terkait, tapi komunikasi yang kami lakukan sudah sangat baik,” terangnya.

Kendati demikian, ia berharap, apa yang telah dibicarakannya dengan partai dapat berjalan dengan lancar.

“Kalau berbicara politik tidak lepas dari yang namanya komunikasi, saya akan melakukan komunikasi lebih intens tanpa terbebani,” tambahnya.

Sebelumnya, dalam survei yang dilakukan oleh lembaga yang direkomendasikan oleh DPP Golkar, nama Dikdik S Nugrahawan selalu unggul dibandingkan salah satu kandidat lainnya, Ngatiyana.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan