7 Kode Redeem ML Kartu Kuning Update Terbaru Hari Ini No Limit, Skin Permanen, Kartu Kuning, dan Diamond, Tersedia Tanpa Batas!

JABAR ESKPRES – Kode Redeem ML untuk Kartu Kuning adalah salah satu jenis hadiah yang sangat dicari oleh pemain Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

Mobile Legends Bang Bang (MLBB) selalu menawarkan berbagai hadiah menarik untuk para pemainnya melalui kode redeem eksklusif salah satunya Kode Redeem ML untuk Kartu Kuning.

Kartu Kuning dalam game ini berfungsi untuk memperoleh skin, item, atau hadiah lainnya yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan pengalaman bermain.

Baca juga : Kode Redeem FF Terbaru 1 Agustus 2024, Klaim Item Free Fire Gratis yang Masih Aktif Sekarang Juga!

Dengan kode redeem khusus, pemain dapat menukarkan Kartu Kuning dan mendapatkan akses ke berbagai item eksklusif yang dapat memperkaya koleksi mereka di dalam game.

Kode-kode ini sering kali telah rilis dalam periode tertentu dan bisa menjadi kesempatan emas bagi pemain untuk mendapatkan hadiah berharga tanpa harus mengeluarkan uang.

Hari ini, Moonton, pengembang MLBB, merilis tujuh kode redeem baru yang memungkinkan pemain mendapatkan skin permanen, kartu kuning, dan diamond.

Kode Redeem MLBB adalah kombinasi unik huruf dan angka yang akan Moonton beri kepada pemainnya sebagai bentuk apresiasi. Kode ini dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah seperti skin permanen, kartu kuning, dan diamond. Namun, perlu diingat bahwa setiap kode memiliki batas waktu penukaran dan kuota penggunaan tertentu.

Untuk menukarkan kode redeem MLBB, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka website resmi di [https://m.mobilelegends.com/id/codexchange](https://m.mobilelegends.com/id/codexchange).
  2. Login menggunakan ID MLBB yang Anda miliki.
  3. Masukkan kode redeem ke dalam kotak penukaran.
  4. Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke email atau SMS.
  5. Klik “Redeem”.

Jika kode masih aktif dan kuota tersedia, hadiah akan otomatis masuk ke kotak surat dalam game Anda. Agar pengalaman bermain MLBB optimal, pastikan perangkat Anda memenuhi spesifikasi berikut:

  • Android: Minimal versi 4.4
  • iOS: Minimal versi 12.0
  • iPadOS: Minimal versi 12.0
  • PC: Windows 10, SSD 10 GB, GPU IntelⓇ UHD Graphics 630 atau yang sebanding, CPU dengan 4 core fisik, dan RAM 8 GB

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan