Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini, Tayang Film Reclaim

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Senin, 29 Juli 2024, akan tayang film The Fast and the Furious: Tokyo Drift dan film Reclaim.

Film The Fast and the Furious: Tokyo Drift akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film Reclaim pada pukul 23.30 WIB.

Bagi kamu yang ingin menonton film The Fast and the Furious: Tokyo Drift dan film Reclaim, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film The Fast and the Furious: Tokyo Drift dan film Reclaim yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film The Fast and the Furious: Tokyo Drift

Film ini menceritakan tentang seorang remaja pesaing utama dalam dunia balap drift setelah pindah bersama ayahnya di Tokyo untuk menghindar hukuman penjara di Amerika.

Sean Boswell, yang selama ini selalu menjadi orang luar, seorang penyendiri di sekolah.

BACA JUGA: TERUPDATE! Link Tes Ujian Gamon (Gagal Move On), Berharap Balikan Sama Mantan?

Satu-satunya hubungannya dengan dunia yang acuh tak acuh di sekitarnya adalah melalui balap liar ilegal, yang membuatnya sangat tidak disukai oleh otoritas setempat.

Untuk menghindari hukuman penjara, Sean dikirim ke luar negeri untuk tinggal bersama Ayahnya di militer, di sebuah apartemen sempit di bagian Tokyo yang disewakan dengan harga murah.

Di negeri yang melahirkan sebagian besar pembalap yang dimodifikasi di jalan raya, balapan jalanan yang sederhana telah digantikan oleh tantangan otomotif yang menantang gravitasi dan pedal-ke-logam balap drift.

Kombinasi mematikan dari kecepatan brutal di jalur yang menegangkan dengan tikungan tajam dan jalan berkelok.

Untuk usaha pertamanya yang gagal dalam balap drift, Shean tanpa sadar menghadapi DK, “Raja Drift,” yang memiliki hubungan dengan Yakuza, mesin kejahatan Jepang.

Satu-satunya cara dia dapat melunasi utang kerugiannya adalah dengan menjelajah ke dunia bawah tanah Tokyo yang mematikan, di mana taruhannya adalah hidup dan mati.

Saksikan selengkapnya film The Fast and the Furious: Tokyo Drift yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan