Pasangan Gak Peka? Coba Dites Pake Link Ujian KEPEKAAN Google Form Terbaru ini, Lihat Skornya!

JABAR EKSPRES – Fenomena pasangan gak peka atau kurang sensitif sering kali menjadi masalah utama keretakan sebuah hubungan. Untuk mengetahui kadar kepekaan pasanganmu kamu bisa mencoba tes Ujian Kepekaan dengan mengakses laman Google Form yang linknya akan dibagikan di tulisan ini.

Menguji kepekaan pasangan memang tidak selalu harus menggunakan ujian khusus seperti ini, namun dengan tes ini akan langsung terlihat skor kepekaan pasangan, yang bisa langsung di konfirmasi agar bisa memperbaiki sikap sehingga hubungan bisa menjadi semakin hangat.

Tujuan dari tes ujian kepekaan ini memang hanya sebagai hiburan, namun bisa juga dimanfaatkan untuk meningkatkan kedekatan atau sebagai pertimbangan untuk menentukan sikap.

Misalnya dalam berhubungan selama ini sudah sangat curiga bahwa pasangan sama sekali gak peka, bahkan sampai harus mengatakan secara langsung maksud dan keinginan kita, baru dia menyadarinya.

Baca juga : Tes Ujian Viral TikTok 2024! Ketahui Kepekaan Kamu dengan Link Ini

Jika hal ini terjadi terus dan berulang kali, maka akan menjadi hubungan yang tidak sehat, karena salah satu pihak memendam kekesalan terus menerus sedang pihak lain tidak menyadarinya, bayangkan jika hal ini tetap terjadi sampai masuk ke jenjang perkawinan, maka hubungan tidak sehat akan berlangsung seumur hidup.

Oleh karena itu, tes kepekaan ini juga bisa menjadi sarana untuk memperbaiki hubungan yang kurang hangat hanya karena masalah kepekaan yang kurang.

Kamu bisa langsung mencoba tes ujian kepekaan ini untuk pasangan kamu, atau kamu juga bisa mencobanya bersama, pasti akan lebih seru, karena bisa dikonfirmasi langsung pada orangnya.

Cara mengikuti ujian kepekaan ini adalah sebagai berikut :

1. Klik link dibawah ini:

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeKUpauvNFkR6FYEFQ4ylSPHybi_ZMrVjAarclQFO0mN_6RqQ/viewform?fbzx=2158724584270178409

2. Pastikan kamu memiliki alamat email untuk bisa mengakses halaman Google Form tersebut.

3. Setelah masuk ke laman Gform, kamu akan langsung bertemu dengan deretan pertanyaan yang totalnya ada 16 pertanyaan.

4. Jawab dengan jujur setiap pertanyaan agar kamu bisa mendapatkan jawaban yang akurat dari sistem yang menganalisanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan