Info Terbaru FGS Global, Admin Mulai Tak Respon Anggota, Apakah Sudah Kabur?

JABAR EKSPRES – Member Aplikasi penghasil uang FGS Global sedang kelimpungan, lantaran para admin di grup-grup obrolan mulai tidak memberikan respon pada semua pertanyaan membernya.

Padahal para member hanya menanyakan kapan bisa melakukan penarikan dari aplikasi, kendala penarikan atau WD sudah mulai dialami para member sejak beberapa minggu terakhir.

Selama ini admin masih memberikan penjelasan kenapa member selalu kesulitan untuk WD, baik karena masalah teknis atau karena ketidak tahuan member.

Baca juga : Modal WhatsApp Doang Bisa Cuan Tiap Hari di Aplikasi Go Share, Benarkah Aman?

Namun saat ini para admin tersebut bukan hanya tidak merespon pertanyaan member bahkan ada yang sama sekali tidak aktif di grup dan ada juga yang malah keluar dari grup.

Akibatnya para member kini mulai mengejar para leader FGS Globar yang dulu merekrutnya untuk dimintai penjelasan.

Tanda-tanda aplikasi ini menju scam memang sudah mulai bisa dirasakan sejak gencar menggelar even berhadiah.

Seperti yang saat ini masih berlangsung, yakni promo event kenaikan level yang berlangsung mulai hari ini 22 Juli 2024 hingga 25 Juli 2024 mendatang.

Promo ini memberikan bonus rekomendasi hingga ratusan ribu rupiah untuk anggotanya yang bisa merekomendasikan membernya untuk naik tingkat atau level keanggotaan.

Baca juga : Geger, Akun Anggota Aplikasi Penghasil Uang AGM Sudah Mulai Dibekukan, Apakah SCAM?

Tentu saja kenaikan level ini dibuktikan dengan pembayaran deposit sesuai dengan level yang dibelinya.

Hal ini menjadi salah satu tanda atau gejala sebuah apliaksi akan mengalami penipuan, karena mulai susah melakukan penarikan, namun getol menekan anggotanya untuk deposit.

Karenanya bagi yang masih bisa melakukan WD sebaiknya segera ditarik semua asetnya sebelum aplikasi ini benar-benar menghilang dan tidak bisa diakses lagi websitenya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan