Kata-Kata dan Quote untuk Caption Setelah Kegiatan MPLS 2024

JABAR EKSPRES – Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) adalah momen yang paling dinanti oleh siswa baru.

Setelah mengikuti kegiatan ini, banyak siswa yang ingin mengabadikan kenangan tersebut di media sosial dengan kata-kata dan quotes yang menarik. Berikut adalah kumpulan kata-kata dan quote inspiratif yang bisa kamu gunakan untuk caption, status, atau stories setelah kegiatan MPLS.

Jika kamu bingung memberikan ucapan selamat kepada teman yang baru saja menyelesaikan kegiatan MPLS, kamu bisa menggunakan quotes berikut. Dengan demikian, kamu bisa meng-update caption di media sosial tanpa harus memikirkan kata-kata yang tepat. Untuk menambah kesan, kamu juga bisa memberikan hadiah kecil sebagai kenang-kenangan.

Kata-Kata dan Quote Setelah Kegiatan MPLS

  1. “Kamu dapat mencapai apa pun yang kamu inginkan dalam hidup. Yang harus kamu lakukan adalah percaya bahwa kamu bisa. Kami percaya padamu.”
  2. “Ubah hidupmu hari ini. Jangan bertaruh pada masa depan, bertindaklah sekarang tanpa menunda.” – Simone de Beauvoir
  3. “Banggalah dengan seberapa jauh kamu berjuang. Percayalah pada seberapa jauh kamu bisa melangkah. Tapi jangan lupa untuk menikmati perjalanannya.”
  4. “Jika kamu menginginkan sesuatu yang belum pernah kamu miliki, kamu harus rela melakukan sesuatu yang belum pernah kamu lakukan.” – Thomas Jefferson
  5. “Cara terbaik untuk memprediksi masa depanmu adalah dengan menciptakannya.” – Abraham Lincoln
  6. “Kamu punya otak di kepalamu. Kamu memiliki kaki di sepatumu. Kamu bisa mengarahkan dirimu sendiri ke arah manapun yang kamu pilih. Kamu sendiri, kamu tahu apa yang kamu tahu. Kamu adalah orang yang akan memutuskan ke mana harus pergi.” – Dr. Seuss
  7. “Aku harap impianmu membawamu ke sudut senyummu, ke harapan tertinggimu, ke jendela peluangmu, dan ke tempat-tempat paling istimewa yang pernah diketahui hatimu.”

Kata-Kata dan Quote Lainnya

  1. “Selamat dan semoga kamu beruntung untuk awal yang baru dalam hidup. Semoga kamu mencapai semua tujuanmu.”
  2. “Perjalanan hidup membawa tantangan dan peluang. Semoga kamu membawa semangatmu untuk merebut peluang dan mengalahkan tantangan.”
  3. “Masa depanmu akan cerah. Untuk semua waktu belajar hingga larut malam, kurang tidur, dan pengorbanan, imbalanmu ada di sini. Selamat untukmu.”
  4. “Kesuksesan kita datang ketika kita menghargai kekuatan satu sama lain, ketika kita belajar dari satu sama lain, ketika kita bersandar pada satu sama lain.” – Michelle Obama
  5. “Tidak masalah seberapa lambat kamu berjalan, asalkan kamu tidak berhenti.” – Confucius

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan