Warga Bandung Sangat Antusias Mengikuti Acara Pasadana Fun Aerobic

Bandung – Warga Bandung diajak untuk ikut berpartisipasi dalam acara senam aerobik yang bertujuan untuk mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan di tengah-tengah masyarakat.

Senam aerobik telah lama diakui sebagai bagian penting dari gaya hidup sehat, dengan manfaat seperti meningkatkan kesehatan jantung, stamina, dan mengurangi stres.

Acara ini mengundang individu dari segala usia dan tingkat kebugaran untuk menikmati sesi senam yang energik dipimpin oleh instruktur berpengalaman.

“Ini merupakan komitmen kami di setiap proyek yang dibangun, harus bermanfaat bagi masyarakat dan sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat sekitar kami mengadakan Fun Aerobic pada hari Minggu, 30 Juni 2024 di plaza parkir Kantor Pemasaran,” Kata Aditiya Prio Singgih selaku, Project Director Samesta Pasadana. Minggu 30 Juni 2024

Aditiya menambahkan, senam aerobic ini juga sebagai ajang silaturahmi yang sangat positif antara warga perumahan Pasadana sendiri dan masyarakat sekitar.

“Bapak Pj Gubernur Bey Machmudin beberapa waktu lalu menekankan kita semua, agar dalam membangun perumahan harus menerapkan konsep terpadu dengan memperhatikan berbagai aspek mulai dari kesehatan, transportasi, pendidikan hingga lingkungan,” kata Aditiya.

Hal ini, tutur Aditya, sejalan dengan proyek pembangunan perumahan yang sedang dilakukan oleh Perum Perumnas dengan membuka serta mengembangkan kawasan hunian terjangkau seluas 41 Ha, lokasi tepat di pinggir jalan raya Provinsi, area Majalaya – Cicalengka, dengan nama Semesta Pasadana.

“Perumahan kami saat ini telah menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang ingin tinggal di Bandung Timur. Hal tersebut dapat dipahami, selain dengan kemudahan aksesnya ke lokasi, rencana pengembangan simpang susun tol Majalaya serta desain arsitektur bergaya Eropa Timur menjadi alasan utama dipilihnya perumahan kami. “tuturnya.

Aditiya menambahkan, dari 2.800 unit rumah yang kami persiapankan, 1.400 rumah subsidi telah habis terjual dan 1.400 rumah unit promosi selanjutnya dalam tahap pembangunan.

“Cluster unggulan kami saat ini kami namakan Cluster Gandana, dimana masyarakat dapat memiliki hunian eksklusif bergaya eropa dalam cluster, hanya dengan membayar uang muka 1,5 juta dan cicilan 1 jutaan perbulan,” pungkasnya.*

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan