MSL APP Fix Scam, Iming-iming Tunjangan Lembur Tak Lagi Dianggap

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang MSL APP yang banyak disebut sudah SCAM, tak henti-hentinya membuat membernya bingung.

Padahal sudah 2 minggu membernya tak bisa lagi melakukan penarikan uang dari aplikasi ini, karena terus-terusan diliburkan.

Namun Lucunya, MSL APP  ini malah mengeluarkan pengumuman baru terkait promo baru berupa tunjangan lembur.

Dimana tunjangan ini hanya akan diberikan untuk member yang sudah berada di level p4 keatas, dimulai dengan level P4 yang akan mendapatkan tunjangan sebesar Rp300 ribu, dan level tertingginya P9 akan mendapatkan tunjangan lembur sebesar Rp20 Juta.

Sementara di level p1 hingga p3 belum bisa mendapatkan tunjangan lembur. Dengan kata lain, jika ingin mendapatkan tunjangan lembur makan memebr atau karyawan P1-P3 harus melakukan upgrade menjadi P4 keatas.

Baca juga : Member Aplikasi  MSL Mulai Ungkap Identitas Para Leader di Sosial Media, Siap-siap Digrebek

Untuk Upgrade level tentu saja harus melakukan deposit atau mengirim uang lagi pada aplikasi ini. Jika ditelaah, sesungguhnya ini merupakan upaya dari MSL APP untuk terus mengeruk uang dari membernya sebelum benar-benar kabur.

Selain memberikan tawaran tunjangan lembur, ternyata juga masih ada bonus subsidi khusus untuk yang upgrade ke level P6 sekarang. Subsidi tersebut hingga mecapai angka Rp31 juta lebih.

Karenanya untuk member MSL jangan sampai tergiur dengan segala janji manis dan iming-iming dari aplikasi MSL ini, yang tujuannya selalu untuk deposit.

Terlebih lagi sudah banyak yang memprediksi aplikasi ini akan segera scam, karena tanda-tandanya sudah sangat jelas.

Baca juga : Admin MSL Mulai Tutup Komen di Grup, Bagaimana Nasib Anggota?

Bahkan janjinya untuk membuka lagi fitur penarikan pada 24 Juni 2024 nanti, diduga hanya PHP agar membernya tenang dan tidak terus mengejar leader atau adminnya.

Salah satu influenser Youtube yang sering membagikan info tentang aplikasi investasi bodong Anggi dari channel Anggi Euy menyebut bahwa promo tunjangan lembur ini hanya

“Tunjangan lembur ini ujung-ujungnya disuruh deposit lagi, meskipun WD-nya libur tapi deposit tetep jalan, nah itulah ciri-ciri ponzi, ati-ati temen-temen nanti bisa scam.” sebutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan