Pengguna Royal Enfiled Siap Berkumpul di MR RE Volume 2

BANDUNG –  Mandatori Ride Royal Enfield Volume 2 atau disingkat MR RE Vol. 2 merupakan Pertemuan Pengguna Motor Royal Enfield akan dilaksanakan pada tanggal 26, 27, dan 28 Juli 2024. Event ini akan menghadirkan rute yang menantang dan indah, dimulai dari Cianjur menuju Rancabuaya, dan berakhir di Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Menurut Ketua Pelaksana event, Ian Cudil, acara MR RE Volume 2 tidak hanya menawarkan pengalaman berkendara yang menantang, tetapi juga kesempatan untuk menikmati keindahan alam sepanjang perjalanan. Peserta akan melintasi rute yang beragam, termasuk pegunungan, pantai, dan pedesaan yang asri, memberikan pengalaman berkendara yang tidak terlupakan.

“Adapun kegiatan MR RE Volume 2 rencananya akab digelar pada 26, 27, 28 Juli 2024 dengan Rute: Cianjur – Rancabuaya – Ciwidey Kabupaten Bandung,” ujar Ian.

Selain menikmati rute yang spektakuler, peserta juga akan disuguhkan berbagai kegiatan menarik dengan Riding menikmati keindahan jalur pedesaan, pegunungan dan pantai selatan yang menawan, serta penanaman pohon.

“Sebagai bagian dari kepedulian terhadap lingkungan, akan dilakukan penanaman pohon di Ciwidey, Kabupaten Bandung, pada hari terakhir acara,” sebut Ian.

Para peserta MR RE Volumne dua selama kegiatan akan menikmati Campground di area perkemahan di titik-titik tertentu sepanjang rute untuk beristirahat dan menikmati alam. Selain itu para Mister juga bersempatan mencicipi kuliner khas daerah yang dilintasi serta hadiah menarik bagi peserta dengan performa terbaik.

Pendaftaran peserta telah dibuka dan dapat diakses melalui IG Resmi MR.RE Official, https://www.instagram.com/mrre.official?igsh=aXEyMWl3YjVxYXZ5 atau nomor telepon: 081321312626 (Ian Cudil).

“Pada event ini kami mengundang semua penggemar motor Royal Enfield untuk bergabung dalam petualangan ini. Bersiaplah untuk merasakan sensasi berkendara yang berbeda dan menjalin persahabatan baru, sambil memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan,” tutur Ian.

Event ini merupakan event dengan skala nasional bahkan diikuti juga oleh perserta dari luar negeri. Pada event ini juga, selain pertemuan para pengguna sepedah motor asal Inggris ini juga diisi kegiatan Charity seperti, penerangan desa, ruang publik, tempat sampah, dan pengobatan gratis. Selain itu Promosi Pariwisata daerah yang di lewati sepanjang rute dan mengangkat Desa Wisata serta promosi umkm di desa tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan