Makin Arogan, Karyawan MSL APP Dipaksa Serahkan Ijazah Asli Sebagai Jaminan

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang MSL APP sepertinya semakin terdesak, hingga meminta jaminan ijazah asli kepada karyawannya sebagai bentuk loyalitasnya kepada MSL.

Hal ini diketahui dari salah satu unggahan anggotanya di media sosial Facebook dengan nama akun Suyatno Adimulyo Raharjo yang mengetahui bahwa sebagian karyawan MSL menyerahkan ijazahnya.

“Sebagai karyawan di perusahaan sebagian ada yang harus serahkan Ijazah asli sebagai jaminan kesungguhan kerja bagi karyawan.” tulisnya.

Baca juga : MSL APP Kejar Setoran, Tak Kenal Libur Lebaran Tetap Lembur

Sayangnya tidak diketahui MSL dari wilayah mana yang mengeluarkan kebijakan tersebut, bahkan unggahan tersebut juga sama sekali tidak mendapatkan respon kecuali hanya mendapatkan satu like saja.

Jika dibaca secara keseluruhan, unggahan tersebut bukanlah sebuah keluhan namun justru berisi promosi untuk menarik anggota baru masuk kedalam jaringan MSL.

Hal ini terlihat dari beberapa kalimat yang disematkannya, dimana berisi janji manis tentang keuntungan besar yang akan didapat anggota MSL, termasuk penghitungan nominal yang akan diperoleh.

Akun tersebut juga membagikan nomor HP dan link pendaftaran yang sudah ada kode referral dirinya, sehingga jika ada anggota baru yang mendaftar menggunakan link tersebut, dirinya juga akan mendapatkan komisi atau keuntungan.

Baca juga : Kedok Identitas Petinggi MSL APP Kebongkar, Ternyata Hanya Presenter Bayaran

“Jangan ditunda kesuksesan Anda, wujudkan impian Anda bersama Kami melalui MSL Indonesia Advertising LTD,” Kalimat ajakan dalam unggahan tersebut.

Meski diterpa isu bakal scam dalam waktu dekat, namun masih banyak anggota MSL yang terus melakukan promosi di media sosial, hal ini terkesan banyak anggota yang tidak peduli dengan isu tersebut.

Namun ada juga yang menanggapinya dengan menyerang balik orang yang menyebarkan informasi dan peringatan tentang aplikasi MSL yang diduga penipuan tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan